5 Hp RAM 8 GB Murah Spek Dewa Terbaik di Bulan November 2023

5 Hp RAM 8 GB Murah Spek Dewa Terbaik di Bulan November 2023

5 Hp RAM 8 GB Murah Spek Dewa Terbaik di Bulan November 2023-Ilustrasi Hp RAM 8 GB Murah Spek Dewa Terbaik-Tangkapan Layar via Recode.id

Radar Jabar - Memasuki bulan November di tahun 2023, ada rekomendasi menarik mengenai Hp berkapasitas RAM 8 GB. Tidak melulu memiliki harga mahal, Hp RAM 8 GB murah terbaik pun bisa kita temukan bahkan yang spesifikasinya tinggi.

 

Spesifikasi tinggi atau juga dikenal spek dewa termasuk yang paling laris diburu oleh pencinta gadget. Apalagi jika harganya murah meriah, sudah pasti bikin semakin kepincut.

 

Kali ini kami akan menginformasikan Hp spek dewa RAM 8 GB termurah saat ini sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Yatekno. Total ada lima ponsel yang direkomendasikan dan datang dari berbagai merek.

 

1. Infinix Hot 30

 

Infinix Hot 30 hadir dengan fitur NFC dan layar 6,78 dengan refresh rate 90Hz untuk membuat aktivitas pengguna lebih memuaskan dan mulus. Performanya pun sangat dahsyat berkat chipset gaming bandel Helio G88 dengan RAM 8 GB (Extended RAM 8 GB), dan storage 128 GB.

 

BACA JUGA:3 Pilihan Hp RAM 8 GB Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Performa Gacor Abis!

 

Sebagai Hp entry-level, Hot 30 juga diberikan fitur fast charging 33W yang jarang ada di perangkat sekelasnya.

 

Sumber: