5 Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Gaming Termurah November 2023

5 Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Gaming Termurah November 2023

Rekomendasi HP RAM 8 GB Chipset Gaming Termurah 2023-RJ-

RADAR JABAR – Untuk Anda yang menginginkan HP murah tapi mempunyai performa yang kencang, kami akan memberi rekomendasi 5 HP RAM 8 GB Termurah pada akhir tahun 2023.

Mempunyai HP dengan RAM yang besar memang sangat nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas, contohnya seperti HP dengan RAM 8 GB ini. HP ini didukung oleh chipset yang sangat canggih.

RAM 8 GB yang ditanamkan di smartphone sangat cukup untuk bermain game maupun keperluan multitasking secara digital.

Namun, jika anggaran yang dimiliki terbatas namun Anda ingin memiliki HP dengan RAM 8 GB terbaik, saya sudah mencari rekomendasinya mulai dari harga Rp 1 jutaan.

5 HP RAM 8 GB Termurah

Berikut adalah daftar 5 rekomendasi HP dengan RAM 8 GB termurah pada November 2023 dengan harga mulai Rp 1 jutaan.

1. Infinix Hot 10

Salah satu HP RAM 8 GB termurah ini telah mendukung NFC dengan layar seluas 6,78 inci dan Refresh rate 90 Hz yang membuat berbagai aktivitas berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

BACA JUGA:5 Pilihan HP dengan RAM 32 GB yang Terjangkau dan Bagus! Harganya Ada di Bawah 1 Juta Rupiah?

Soal performa, tidak perlu khawatir karena chipset Helio G88-nya termasuk dalam kategori chipset gaming yang cocok untuk tugas berat. Selain itu, Infinix juga menyediakan opsi memori yang luas, mulai dari RAM 8 GB dengan opsi penambahan RAM 8 GB lagi, serta dukungan memori internal hingga 128 GB.

Sebagai HP entry level, terdapat fitur fast charging 33 Watt yang jarang ditawarkan oleh HP sekelasnya. Meskipun performa kameranya tergolong biasa, Harga Infinix Hot 10 saat ini dijual sekitar Rp 1,6-1,8 jutaan.

2. Tecno Spark 10 Pro

Meskipun harga jual Tecno Spark 10 Pro Max cukup tinggi, namun Tecno Spark 10 Pro dapat dijadikan alternatif yang layak.

Meskipun perbedaan cukup jauh, namun tetap mampu memberikan pengalaman yang memuaskan. Secara desain, kamera belakang HP ini memiliki desain yang menarik, namun pada dasarnya kamera hanya memiliki resolusi 25 MP dengan 1 LED Flash.

Dijual dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, HP ini ditenagai oleh chipset Helio G88 dengan pilihan memori mulai dari 8/128 GB hingga 8/256 GB. Selain itu, fitur NFC, fast charging 18 watt, dan opsi penambahan RAM 8 GB juga tersedia.

3. Redmi 12

Sebagian besar HP yang menggunakan chipset Helio G88 biasanya hadir dengan RAM 6GB. Namun, Redmi 12 menawarkan RAM 8GB yang lebih menarik, sambil memberikan opsi memori internal yang luas, baik 128GB maupun 256GB.

Didesain dengan kamera belakang yang memiliki desain zigzag untuk tampilan yang lebih modern. Hasil foto dari kamera Redmi 12 cukup baik untuk diunggah ke media sosial.

Sumber: