10 Smartwatch GPS Terbaik untuk Olahraga Outdoor

10 Smartwatch GPS Terbaik untuk Olahraga Outdoor

Rekomendasi Smartwatch GPS Terbaik untuk Olahraga Outdoor-RJ-

RADAR JABAR – Jika kamu senang berolahraga dan menyukai kegiatan di luar ruangan, kami akan memberi rekomendasi 10 smartwatch GPS terbaik saat ini.

Penggunaan smartwatch meningkat pesat dari berbagai kalangan masyarakat di era yang semakin canggih dengan hanya satu sentuhan digital.

Jam tangan pintar ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, namun dibekali dengan fitur canggih untuk mendukung beragam aktivitas.

Sederet smartwatch ini juga dilengkapi fitur anti air dan dapat dipakai ke manapun di wilayah bersuhu ekstrim.

10 Smartwatch GPS Terbaik untuk Aktivitas Outdoor

Berikut adalah 10 rekomendasi smartwatch GPS terbaik bagi anda yang menyukai aktivitas outdoor dan olahraga di luar ruangan.

1. Fitbit Charge 5

Smartwatch ini merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari jam tangan GPS sederhana dan terjangkau untuk memantau statistik kesehatan sehari-hari atau untuk rutinitas olahraga.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

Salah satu fitur yang menonjol dari jam tangan pintar ini adalah kemampuan pemantauan tidur yang sangat akurat, yang akan membantu Anda mendapatkan istirahat malam terbaik dengan jumlah data pemantauan tidur yang lebih canggih.

Fitur lainnya juga tersedia, seperti latihan pernapasan untuk menghilangkan stres, yang dapat diakses melalui langganan berbayar di aplikasi pendampingnya. Harga Fitbit Charge 5 sekitar Rp2 jutaan.

2. Coros Pace 2

Smartwatch Coros Pace 2 memiliki tampilan jam yang kecil dan pas, bahkan untuk pergelangan tangan yang paling mungil. Fitur-fiturnya disederhanakan untuk memberikan apa yang paling dibutuhkan pengguna, dengan opsi tracker kebugaran dan kesehatan yang sangat baik.

Jam tangan pintar ini memiliki desain yang intuitif dan mudah digunakan, serta daya tahan baterai yang cukup lama, sekitar 29 jam.

Terdapat juga aplikasi Coros yang menawarkan salah satu antarmuka yang paling mudah digunakan. Harga Coros Pace 2 saat ini sekitar Rp3,3 juta.

3. Garmin Instinct 2 Solar

Salah satu Smartwatch GPS terbaik ini merupakan salah satu dari jam tangan GPS terbaik untuk penggunaan sehari-hari, dilengkapi dengan panel surya terintegrasi yang langsung terhubung ke layar.

Hal ini menjadikan jam tangan ini pilihan yang bagus untuk ekspedisi atau perjalanan yang lebih panjang di mana sumber listrik mungkin sulit ditemukan.

Sumber: