10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024, Punya Beragam Fitur Kesehatan

10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024, Punya Beragam Fitur Kesehatan

Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik 2024-RJ-

RADAR JABAR – dalam kesempatan ini kami akan memberi rekomendasi smartwatch Fitbit terbaik 2024 dengan beragam fitur untuk kesehatan.

Fitbit merupakan perusahaan teknologi wearable yang berasal dari California, Amerika Serikat, yang berfokus pada kesehatan. Produk pertama yang diluncurkan oleh Fitbit adalah clip-on pada tahun 2009, berupa Smart Band yang dikenal sebagai Fitbit Flex.

Kemudian, pada tahun 2013, Fitbit meluncurkan produk baru, yaitu Fitbit Charge, Charge HR, dan sejenisnya, yang memiliki kemampuan untuk memonitor detak jantung, menghitung langkah, dan berbagai fitur lainnya.

Saat ini, Fitbit memiliki beragam produk baru dengan fitur dan teknologi yang lebih canggih. Produk-produk Fitbit dilengkapi dengan teknologi untuk membantu Anda menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat, sehingga memudahkan Anda untuk mencapai tujuan aktivitas harian.

10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024

Dalam ulasan kali ini, kami akan membantu Anda menemukan Smartwatch Fitbit terbaik pada 2024 dengan mengulas masing-masing produknya.

1. Fitbit Charge 4

Untuk Anda yang gemar mendengarkan musik saat berolahraga, jangan ragu untuk memilih Fitbit Charge 4. Smartwatch Fitbit Charge 4 sudah dilengkapi dengan fitur kontrol musik, yang memungkinkan Anda memilih lagu, playlist, atau podcast yang ingin didengarkan tanpa harus mengambil smartphone.

BACA JUGA:Deretan Merek Smartwatch Paling Populer di Pasaran yang Memiliki Desain Menawan? Cek Disinii!

Dengan fitur ini, kegiatan olahraga Anda akan terasa lebih seru. Kisaran harga Fitbit Charge 4 mulai dari Rp 1,4 jutaan.

2. Fitbit Luxe

Fitbit Luxe memiliki konsep desain jewelry, sehingga tampil chic dan membuat Anda terlihat lebih fashionable. Layar Smartwatch ini dikelilingi oleh baja tahan karat yang menambah kesan elegan.

Desain smartwatch Fitbit ini cocok dengan berbagai pakaian, membuatnya sesuai untuk digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari berolahraga, hangout, hingga acara formal. Kisaran harganya mulai dari Rp 2 jutaan.

3. Fitbit Inspire 2

Dengan harga yang terjangkau, Smartwatch Fitbit Inspire 2 cocok untuk Anda yang ingin tetap berhemat. Meskipun demikian, Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat menunjang aktivitas Anda, seperti exercise mode dan health monitoring.

Anda dapat melakukan tracking aktivitas dan kondisi kesehatan melalui produk ini, mulai dari kualitas tidur hingga detak jantung. Selain itu, Anda juga dapat mengecek jumlah langkah dan kalori yang dibakar dalam sehari dengan mengenakan Smartwatch ini, sehingga pola hidup Anda dapat lebih terbaca. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

4. Fitbit Charge 5

Bagi Anda yang memprioritaskan kesehatan jantung, gunakanlah Smartwatch Fitbit Charge 5. Produk ini memiliki fitur yang dapat memantau kondisi terkini dari jantung Anda.

Smartwatch Fitbit ini akan memberikan notifikasi saat detak jantung Anda di atas atau di bawah level normal, sehingga Anda dapat melakukan tindakan pencegahan secepat mungkin agar detak jantung Anda kembali normal. Kisaran harganya mulai dari Rp1,9 jutaan.

5. Fitbit Versa 3

Sumber: