10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

10 Rekomendasi Smartwatch Murah Paling Worth It 2023, Harga di Bawah 1 Juta

Rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp 1 juta-RJ-

RADAR JABAR - Berbeda dari jam tangan konvensional, Smartwatch dilengkapi teknologi yang canggih. Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan sistem digital dan layar sentuh. Kami akan memberi rekomendasi 10 smartwatch murah paling worth it pada akhir tahun 2023 ini.

Smartwatch juga bisa disambungkan ke smartphone via Bluetooth, sehingga Anda dapat melihat notifikasi, mengetahui cuaca, hingga memutar dan memilih lagu melalui Smartwatch.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa Smartwatch juga ditambahkan dengan fitur pintar seperti mode olahraga untuk mencatat aktivitas yang sering Anda lakukan serta menampilkan jumlah kalori yang terbakar.

Ada juga fitur pemantauan untuk memantau kondisi kesehatan Anda. Ada banyak jenis Smartwatch yang bisa Anda temukan di pasaran.

10 Smartwach Murah Paling Worth It 2023

Kami akan membantu Anda memilih melalui 10 rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp 1 juta dengan fitur terbaik pada akhir tahun 2023.

1. Olike W11

Olike Smartwatch W11 merupakan perangkat pintar yang menggabungkan gaya dengan fungsionalitas desain modern dan tampilan layar sentuh yang jernih, membuatnya menonjol di pergelangan Anda.

BACA JUGA:Cocok Dipakai Saat Jogging hingga Marathon, Ini 7 Rekomendasi Smartwatch untuk Running

Fitur belanjakan aktivitas harian, detak jantung, dan pemantauan tidur membantu Anda mengelola kesehatan dengan lebih baik. Produk ini cocok untuk individu yang aktif dan ingin mengontrol gaya hidup sehat secara praktis.

Dengan Olike Smartwatch W11, Anda bisa mengatur target kesehatan dan tetap trendy sepanjang hari. Kisaran harga Olike W11 mulai dari Rp170 ribuan.

2. Xiaomi Smart Band 7

Produk ini sudah dilengkapi dengan fitur always-on mode atau AOD, sehingga Anda bisa melihat waktu dengan cepat.

Meski begitu, daya tahan baterainya terbilang bagus karena dapat bertahan hingga 14 hari. Selain itu, dibandingkan dengan seri sebelumnya, produk ini memiliki mode kebugaran yang cukup mumpuni, yakni sebanyak 110 mode.

Sayangnya, tidak seperti produk sejenis di kelasnya, Smartwatch ini belum dilengkapi dengan opsi balas pesan. Kisaran harga Xiaomi Smart Band 7 cukup murah, saitu mulai dari Rp500 ribuan.

3. Huawei Band 8

Huawei Band 8 adalah perangkat wearable inovatif yang menawarkan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran dengan desain elegan dan ringan. Smartband ini nyaman dipakai sepanjang hari dengan layar yang mudah dibaca dan antarmuka yang intuitif untuk mengakses informasi dan mengontrol fitur-fiturnya.

Pemantauan detak jantung, tidur, langkah, dan aktivitas olahraga membantu pengguna menjaga gaya hidup sehat. Produk ini cocok digunakan oleh Anda yang aktif berolahraga atau ingin memantau kesehatan secara teratur.

Sumber: