10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik-RJ-

RADAR JABAR – Kami akan memberimu 10 rekomendasi kulkas mini terbaik untuk anak kos maupun keperluan pribadi di rumahmu.

Kulkas mini merupakan solusi terbaik untuk menyimpan es krim, minuman, dan produk lainnya agar tetap segar, baik itu di kosan, di apartemen kecil, atau di kamar kamu.

Ada banyak pilihan mulai dari ukuran, harga, dan fitur di pasaran, dan rekomendasi kali ini akan membantu kamu memilih kulkas terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dibeli.

Selain untuk disimpan di dalam ruangan, beberapa kulkas mini ini bisa disimpan di mobil untuk keperluan travelling bersama keluarga.

10 Kulkas Mini Terbaik untuk Anak Kos

Berikut adalah 10 rekomendasi kulkas mini terbaik untuk anak kos, traveller, maupun kebutuhan rumah sehari hari.

1. Kels Kulkas Mini Portable L221

Untuk kamu yang senang piknik bersama sahabat atau keluarga, kulkas mini ini wajib menjadi pilihanmu. Desainnya sangat kompak dan dilengkapi dengan pegangan, membuat produk ini mudah dibawa ke mana saja.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

Selain itu, kulkas Kels Portable L221juga memiliki pilihan colokan khusus untuk dipasang di mobil kamu. Dengan demikian, perjalanan berjam-jam pun tidak akan lagi membosankan dengan camilan dan minuman yang selalu segar.

Kulkas berukuran kecil ini juga sangat cocok digunakan untuk menyimpan skincare agar lebih awet. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp1 jutaan.

2. Changhong CBC 50

Ini adalah produk refrigerator eksklusif dari Cheng Hong, yaitu CWC 50. Meskipun berukuran mini, Changhong masih bisa menempatkan freezer terpisah di dalam kulkas dengan kapasitas 9 liter.

Kulkas ini dibuat dengan material berkualitas tinggi, dengan bagian rak dari kaca tempered dan pintu yang dapat dibalik.

Tombol pengaturan suhu pada kulkas ini bisa mencapai minus 7 derajat Celsius, dengan daya penggunaan hanya sekitar 50 Watt. Kulkas dengan kapasitas total 46 liter ini dijual dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

3. Chiq Mini Bar CSR-58DG

Chiq menghadirkan produk refrigerator eksklusif pada seri CSR 58DG, terbuat dari material berkualitas tinggi dan dipersiapkan untuk pemakaian jangka waktu yang lama. Dengan desain yang simpel dan elegan, kulkas CSR 58DG bisa ditempatkan di sudut ruangan atau di mana pun sebagai pemanis ruangan.

Kulkas ini memiliki dimensi 474 * 447 * 496 mm yang memungkinkan penyimpanan berbagai makanan dan minuman. Chiq Mini Bar CSR 58DG menggunakan kompresor premium yang mampu mendinginkan suhu lebih cepat dan merata. Proses pembekuan pada freezernya pun sangat cepat.

Sumber: