10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik-RJ-

Cocok untuk mencukupi kebutuhan minimalis anak kos yang ingin segalanya cepat. Harga Chiq Mini Bar  seri CSR-58DG hanya sekitar Rp1 jutaan.

4. Sanken SN-118EKG

Kulkas mini ini direkomendasikan karena bagian dalamnya menggunakan bahan dengan standar ROHS yang anti racun dan juga anti bau.

Kebersihan kulkas Sanken seri SN-118EKG ini juga terjamin dengan karet PVC yang digunakan, yang anti jamur dan antibakteri. Untuk bahan bangunannya, bagian dinding unit ini menggunakan material padat dan tebal yang mendukung pendinginan di dalamnya.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur hemat energi super dan sistem aliran udara 4D yang akan menjaga penyebaran udara dingin lebih merata. Harga kulkas mini ini sekitar Rp1.500.000.

5. Modena SC1050

Kulkas mini dengan pintu tipe 2 layar glass door ini tersedia dalam warna putih elegan yang cocok digunakan untuk keperluan bisnis atau pribadi.

Modena seri SC1050 mengadopsi sistem pendinginan langsung (direct cooling) dan teknologi fan cooling system untuk pendinginan yang lebih maksimal.

Desain kulkas ini dibuat dengan sangat baik, dengan beberapa kompartemen dan rak-rak yang kuat yang bisa kamu atur sendiri. Bagian dalam kulkas ini juga bisa dicopot untuk disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan. Harganya sekitar Rp1.700.000.

6. Krisbow Mini Fridge

Unit kulkas dengan kapasitas 30 liter ini dirancang untuk mudah dipindahkan dari satu area ke area lainnya dengan desain yang hemat ruang, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Unit ini beroperasi tanpa getaran dan tanpa suara, sehingga sangat tenang saat dioperasikan.

Selain itu, unit ini menggunakan sistem pendinginan non-CVC yang bebas perawatan, sehingga suhu konstan dijaga berkat teknologi thermo-elektrik dan chip ganda yang digunakan. Kamu bisa membeli kulkas mini Krisbow Mini Fridge dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

7. Mobicool F15

Kulkas mini Mobicool F15 menghadirkan pesona retro yang akan memenuhi keinginan kamu untuk memiliki kulkas dengan estetika yang menarik di kamar.

Tersedia dalam dua warna yang cantik, merah dan biru, yang akan sesuai dengan interior kamar modern kamu. Kulkas mini thermo-elektrik ini memiliki kapasitas sekitar 15 liter dan menyediakan banyak fitur, termasuk pendinginan hingga 18 derajat Celsius di bawah suhu sekitar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Portable, Cocok Untuk Pasutri Baru!

Dilengkapi juga dengan rak di dalamnya dan rak pintu yang dapat dilepas. Desain gagang pembawa yang dapat dilipat di bagian atasnya sangat nyaman. Harga Mobicool F15 sekitar Rp2 jutaan.

8. Hafele Denali Mini Bar

Kompartemen pada kulkas ini cukup luas dengan kapasitas total 42 liter. Desainnya modern dan minimalis, sehingga mudah berintegrasi dengan interior kamar kamu.

Kulkas mini dari Hafele ini cocok untuk kamu yang menginginkan keheningan, karena suara mesinnya cukup halus dan senyap, sekitar 38 dB.

Sumber: