Rekomendasi 4 Hp ZTE Terbaik Harga Murah di Tahun 2024

Rekomendasi 4 Hp ZTE Terbaik Harga Murah di Tahun 2024

ZTE Blade A55 salah satu rekomendasi Hp ZTE terbaik murah 2024-ZTE Device-Tangkapan layar via ZTE Device

Radar Jabar Disway – Hp terbaik tidak harus yang harganya mahal. Contohnya saja, terdapat pilihan empat Hp ZTE terbaik harga murah di tahun 2024.

 

ZTE, salah satu produsen smartphone terbesar di Tiongkok, sedang gencar menyasar pasar ponsel pintar di Indoensia. Pada 2024 hingga pertengahan tahun ini saja beberapa Hp ZTE telah diluncurkan bagi konsumen di Tanah Air, seperti Nubia V60 atau Blade A55.

 

Hal yang menjadi paling menonjol dari ponsel pintar merek ZTE adalah harganya yang sangat terjangkau. Kendati demikian, spesifikasi yang dibawa oleh produk-produk gawai ZTE tetap mumpuni untuk menunjang kegiatan pengguna sehari-hari.

 

Untuk kali ini, kami akan memberikan empat rekomendasi Hp ZTE terbaik harga murah pada 2024, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Mikhayla ID.

 

BACA JUGA:7 Kelebihan ZTE Nubia V60 Design, Hp Murah Mirip iPhone Terbaru Bergaya Estetik

BACA JUGA:5 Hal Menarik dari ZTE Blade A55, Hp 1 Jutaan Rupiah yang Punya Vibes iPhone

 

1. ZTE Nubia V60 (harga Rp1,4 jutaan)

ZTE Nubia V60 merupakan salah satu anggota lini Nubia V Series dengan bermuatan memori internal jumbo sebesar 256GB sebagai salah satu kelebihan nilai jualnya. Bukan hanya didukung storage yang besar, Hp ini juga berbekal dukungan teknologi penambah RAM yang unggul untuk kelas entry-level hingga 10GB.

 

Sumber: