10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

10 Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023, Punya Fitur Canggih

Rekomendasi Dispenser Air Galon Bawah-RJ-

RADAR JABAR –  Dispenser air panas dan dingin dapat menyediakan air dingin atau panas dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Untuk itu, kami akan memberi rekomendasi 10 dispenser galon bawah terbaik 2023 paling canggih dengan harga terjangkau.

Ini merupakan alat sempurna untuk Anda yang tidak memiliki waktu untuk memasak air dan membutuhkan pasokan air yang cukup untuk keluarga di rumah.

Tinggal tekan satu tombol, maka Anda bisa langsung meminum air matang dari alat ini tanpa harus memasaknya dulu.

Tersedia juga pilihan tombol air panas, air dingin, dan air es pada unit dispenser galon tertentu yang akan kami rekomendasikan.

10 Dispenser Air Galon Bawah Terbaik 2023

Berikut ini adalah rekomendasi 10 dispenser air panas dingin terbaik 2023 dengan penyimpanan galon di bawah serta fitur canggih cocok untuk keluarga.

1. Cosmos CWD-7601

Dispenser Cosmos CWD-7601 memiliki daya sebesar 385 watt, sementara daya penyejuknya sekitar 100 watt. Selain itu, terdapat juga lampu indikator LED yang memberikan informasi ketika air hampir habis, sehingga Anda tidak perlu membuka penutup bagian penyimpanan untuk memeriksa sisa air di dalamnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kursi Kantor Terbaik 2023 Paling Nyaman untuk Kerja

Untuk masalah keamanan, dispenser ini sudah dilengkapi dengan kunci pengaman air panas, serta dilengkapi dengan sistem lampu LED malam, sistem anti bocor, dan fitur cadangan listrik 3 liter. Dispenser galon penuh fitur ini dapat Anda beli dengan harga sekitar Rp1 jutaan.

2. Arashi Multifunction Dispenser

Jika Anda mencari dispenser galon bawah dengan tampilan mewah untuk digunakan di rumah, kafe, kantor, atau bahkan hotel, Anda perlu mempertimbangkan produk dari Arashi.

Rekomendasi dispenser galon bawah ini dirancang multifungsi dengan meja sentuh dan teko listrik untuk membuat minuman panas.

Selain desainnya yang elegan, dispenser ini memiliki lapisan hitam berkilauan dari bahan kaca yang dapat meningkatkan tampilan interior rumah. Dispenser mewah dan multifungsi AMD02BC ini adalah pilihan terbaik. Harga Arashi Multifunction Dispenser sekitar Rp1,3 jutaan.

3. Sekai Water Dispenser Bottom Loading

Merk dispenser lokal Sekai juga mengeluarkan dispenser galon bawah untuk kebutuhan di rumah, terutama bagi Anda yang menyukai minuman dingin.

Seri WDC552 dilengkapi dengan kompresor berteknologi pendingin, sehingga dalam waktu 17 menit saja, Anda sudah bisa menikmati air dengan suhu 6 derajat Celsius.

Kebersihan airnya pun terjaga dengan baik, berkat stainless steel anti karat dan pipa silikon. Harga Sekai Water Dispenser ini sekitar Rp1,8 juta.

4. Modena Lucido DD 7315 D

Sumber: