10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

10 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik Ukuran Kecil Pas untuk Anak Kos

Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik-RJ-

Kulkas mini ini memiliki dimensi 420x425x580 mm, sehingga dapat menyimpan berbagai macam minuman dan makanan ringan yang kamu punya. Harga kulkas Hafele Denali Mini Bar hanya sekitar Rp2 jutaan.

9. GEA Expo 90

Dengan interior lampu dan pintu kaca double layer glass door, kulkas mini GEA seri Expo 90 ini sangat cantik dan bisa ditempatkan di ruang berkumpul.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV 4K Murah Layar Jernih Terbaik 2023

Unit ini juga dibuat dengan sistem pendinginan tanpa CVC, sehingga lebih sehat. Sistem pendinginan yang digunakan adalah Fan Cooling System, yang lebih efektif dalam hal pendinginan.

Bagian dalamnya dilengkapi dengan rak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Harganya sekitar Rp2 jutaan.

10. Cosway Compact Refrigerator

Cosway Compact Refrigerator adalah salah satu lemari es mini paling luas. Pintunya terpisah dengan rak yang nyaman. Kompartemen dalamnya memiliki dua rak yang dapat dilepas, serta laci yang kuat untuk menyimpan produk dan beberapa ruang di rak pintu.

Kulkas mini 2 pintu ini memiliki kaki yang dapat diatur, pengatur suhu pintu yang dapat dibalik, dan lampu interior. Kulkas mini ini berjalan menggunakan motor bertenaga tinggi dengan suara yang cukup senyap. Siapkan anggaran sekitar Rp2,1 jutaan untuk mendapatkan kulkas mini berkualitas ini.

Itulah 10 rekomendasi kulkas mini terbaik 2023 yang cocok untuk anak kos, traveller, maupun kebutuhan rumah. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli kulkas mini, seperti desain, kapasitas, daya listrik, kontrol suhu, dan fitur tambahan.

Sumber: