7 HP Samsung 3 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2023

7 HP Samsung 3 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2023

Rekomendasi HP Samsung 3 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2023-RJ-

RADAR JABAR - Untuk bersaing dengan kompetitornya, Samsung juga mengeluarkan sejumlah ponsel terbaik di kelas harga Rp 3 jutaan. Ini tentu menjadi pilihan penting bagi pecinta gadget yang sedang mencari rekomendasi.

Dalam kisaran harga ini, Samsung menawarkan spesifikasi yang sangat baik, mulai dari layar AMOLED hingga RAM yang besar, hingga 8 GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kualitas kamera yang bagus.

Sebagai merek ternama asal Korea Selatan ini juga kerap meluncurkan berbagai HP seri terbaru dengan desain kompak sederhana namun tetap terlihat elegan.

Tah heran jika Samsung tetap menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar orang yang mendambakan kemudahan dalam satu perangkat.

7 HP Samsung 3 Jutaan Terbaik Akhir Tahun 2023

Agar tidak bingung memilih, berikut rekomendasi 7 HP Samsung terbaik di kelas Rp 3 jutaan pada akhir tahun 2023.

1. Samsung Galaxy A24

Dari segi kinerja, Samsung Galaxy A24 dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99 yang diproduksi dengan fabrikasi 6 nanometer.

BACA JUGA:7 HP 5G dengan Skor AnTuTu Tertinggi Performa Kencang

Selain itu, salah satu HP Samsung terbaik saat ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Ponsel ini juga menampilkan tampilan yang lebih berwarna berkat teknologi layar Super AMOLED.

Layarnya memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, sehingga Anda dapat menikmati konten digital dengan nyaman. Layar ini juga dilindungi dengan perlindungan cahaya biru yang disempurnakan.

Di bagian fotografi, Samsung Galaxy A24 memiliki tiga kamera, yaitu kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera ultra-wide 5MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13MP. Harga Samsung Galaxy A24 mulai dari Rp 3 jutaan.

2. Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G menggunakan chipset Exynos 1280 sebagai mesin pacunya. Dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Dalam hal fotografi, ponsel ini memiliki empat kamera di bagian belakang, masing-masing dengan resolusi 48 MP pada kamera utama, 8 MP pada kamera ultra-wide, 5 MP pada kamera makro, dan 2 MP pada kamera depth.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur OIS untuk merekam video yang lebih stabil dengan kualitas hingga 4K 30 FPS. Layar ponsel ini adalah panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Layar Samsung Galaxy A33 5G mendukung refresh rate 90 Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 5000 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat sebesar 25 watt. Harganya dimulai dari Rp 3,9 jutaan.

3. Samsung Galaxy M33 5G

Sumber: