4 Hp Samsung 3 Jutaan Rupiah Terbaik yang Memiliki Kamera Stabilizer

4 Hp Samsung 3 Jutaan Rupiah Terbaik yang Memiliki Kamera Stabilizer

Samsung Galaxy A25 5G salah satu 4 Hp Samsung 3 Jutaan Rupiah Terbaik yang Memiliki Kamera Stabilizer-Samsung-Tangkapan layar via situs resmi Samsung

Radar Jabar – Hp Samsung terkenal dengan kualitas kamera yang sangat baik sehingga gawai tersebut kerap jadi incaran pencinta fotografi. Salah satu fitur kamera canggih dan mumpuni pada ponsel-ponsel besutan Samsung adalah stabilizer.

 

Fitur kamera stabilizer bisa ditemukan pada Hp Samsung 3 jutaan Rupiah. Bukan hanya sembarang smartphone Rp3 jutaan, melainkan ponsel pintar Samsung Rp3 jutaan terbaik.

 

Sebagaimana pada Hp lainnya, kamera stabilizer pada Hp Samsung akan sangat membantu sekaligus memanjakan penggunanya. Fitur canggih ini memungkinkan perangkat stabil saat memotret gambar atau merekam video meski kondisi bergoyang atau terguncang.

 

Untuk yang memiliki budget Rp3 jutaan atau memang mengincar Hp Samsung dengan stabilizer, berikut model-model yang bisa dipertimbangkan. Inilah empat Hp Samsung 3 jutaan Rupiah terbaik yang memiliki kamera stabilizer.

 

1. Samsung Galaxy M34 5G

Hp Samsung Rp3 jutaan terbaik di daftar ini adalah Samsung Galaxy M34 5G. Di Tokopedia, harga termurah yang ditemukan untuk ponsel dengan OS Android 13 ini mulai Rp3,08 jutaan.

 

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy M34 5G yakni pada fitur kamera. Hp ini memiliki kamera utama 50MP yang sudah dilengkapi dukungan teknologi optical image stabilization (OIS).

 

Hardware kameranya lengkap dengan keberadaan lensa ultrawide 8MP untuk mempermudah dalam mengambil gambar dari sudut pandang lebar. Selain itu, kamera belakangnya mencakup sensor makro 2MP.

Sumber: