5 HP Samsung Kamera Stabilizer Terbaik 2023 untuk Rekam Video

5 HP Samsung Kamera Stabilizer Terbaik 2023 untuk Rekam Video

Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Stabilizer Terbaik untuk Merekam Video-Ist-

RADAR JABAR -  Kali ini kami akan membahas tentang rekomendasi HP Samsung yang memiliki kamera stabilizer terbaik untuk referensi Anda.

Bagi Anda yang sering merekam video menggunakan ponsel dan gambar sering bergoyang atau tidak stabil, Anda dapat menggunakan fitur stabilizer.

Sebenarnya ada fitur otomatis dalam smartphone untuk menstabilkan rekaman video tanpa tripod atau gimbal stabilizer.

Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini biasanya hanya tersedia pada ponsel flagship atau ponsel dengan harga yang cukup tinggi, namun tidak untuk Samsung.

5 HP Samsung dengan Kamera Stabilizer Terbaik

Hanya dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan HP Samsung dengan kamera stabilizer terbaik 2023 yang akan kami rangkun di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A23

Rekomendasi Hp Samsung dengan kamera stabilizer terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy A23, terdapat empat kamera di bagian belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 50MP, serta kamera ultrawide 5MP, lensa makro 2MP, dan Depth sensor 2MP.

BACA JUGA:5 HP Samsung Berkualitas yang Sudah Turun Harga Drastis jadi Murah

Ponsel ini juga dilengkapi dengan satu kamera depan 8MP. Galaxy A23 menggunakan chipset Snapdragon 680 yang tangguh dengan fabrikasi 6 nm, didukung oleh tiga pilihan RAM, yaitu 4 GB hingga 8 GB, dan memori internal hingga 128GB.

Selain itu, ponsel ini menjalankan sistem Android versi 12. Layarnya memiliki ukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Galaxy A23 memiliki pemindai sidik jari di sisi ponsel dan fitur NFC. Baterainya berkapasitas besar, 5000mAh, dan mendukung pengisian cepat 25 watt.

2. Samsung Galaxy M54 5G

Secara diam-diam, Samsung merilis ponsel terbarunya yang memiliki kamera dan stabilizer yang sangat baik, yaitu Galaxy M54 5G. Ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 108MP, mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps, dan sudah dilengkapi dengan fitur OIS.

Terdapat juga satu kamera depan dengan resolusi 32MP yang juga mampu merekam video 4K pada 30fps. Untuk performa, Galaxy M54 5G menggunakan chipset Exynos 1.280 dengan fabrikasi 5 nanometer dan RAM 8GB dengan pilihan memori internal 128GB atau 256GB.

Sistem operasinya adalah Android 13. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED Plus seluas 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi full HD plus. Ponsel ini juga memiliki pemindai sidik jari di sisi ponsel, fitur NFC, serta baterai super besar 6000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25 watt.

3. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G menggunakan chipset Snapdragon 695G yang tangguh dengan fabrikasi 6 nanometer. Tersedia tiga pilihan RAM, yaitu 4GB, 6GB, atau 8GB, dan memori internal hingga 128GB. Sistem operasinya adalah Android 12.

Layarnya memiliki ukuran 6,6 inci dengan refresh rate 60Hz dan resolusi full HD+. Ponsel ini memiliki empat kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP, lensa ultrawide 5MP, lensa makro 2MP, dan Depth sensor 2MP.

Sumber: