Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso - Memecahkan Misteri Kopi Sianida Mirna! Ini 6 Fakta Menariknya!

Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso - Memecahkan Misteri Kopi Sianida Mirna! Ini 6 Fakta Menariknya!

Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso - Memecahkan Misteri Pembunuhan Mirna! Ini 6 Fakta Menariknya!-Radar Jabar-

Radar Jabar - Kemunculan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso cukup menjadi sorotan publik yang masih penasaran tentang kasus pembuhan yang terjadi pada tahun 2016 silam. 

Kasus ini sempat menghebohkan publik dan tak pernah lepas dari sorotan media negeri maupun luar negeri, bahkan persidangannya ditayangkan secara live di salah satu media televisi dan menjadi begitu sangat menyedot perhatian. 

Pro Kontra masyarakat pun bermunculan setelah Hakim memutus perkara ini dan menyatakan Jessica Wongso bersalah dan dihukum penjara selama 20 tahun. Banyak warganet berkomentar tentang setuju dan tidak setujunya terhadap putusan ini. 

"Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" adalah sebuah film dokumenter yang memaparkan secara mendalam kasus pembunuhan yang mengguncang Indonesia pada tahun 2016, melibatkan Mirna Salihin dan Jessica Wongso. Berikut adalah beberapa alasan mengapa film dokumenter ini patut untuk Anda tonton

1. Mengungkap Fakta-fakta Baru

Film dokumenter ini tidak hanya mengulang cerita kasus yang sudah dikenal luas, tetapi juga mengungkapkan fakta-fakta baru yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dalam perjalanan investigasinya, film ini menyoroti beberapa kejanggalan yang terkait dengan kasus ini, memberikan wawasan yang lebih dalam.

2. Wawancara Eksklusif

Salah satu keunggulan film ini adalah keberhasilannya dalam mendapatkan wawancara eksklusif dengan berbagai pihak terkait.

Anda dapat melihat dan mendengar langsung pendapat dan cerita dari Jessica Wongso, ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, pemilik Kafe Olivie tempat kejadian, dan jurnalis yang mendalami kasus ini. Wawancara-wawancara ini memberikan perspektif yang lebih lengkap tentang peristiwa yang menggegerkan Indonesia.

3. Sudut Pandang yang Berbeda

Film dokumenter ini tidak hanya mengeksplorasi sudut pandang satu pihak, tetapi juga menyajikan sudut pandang dari Jessica Wongso dan keluarga Mirna Salihin. Ini memberikan gambaran yang lebih kaya tentang kasus yang rumit ini, serta memungkinkan penonton untuk mencerna berbagai versi peristiwa yang terjadi.

 

BACA JUGA:19 Kejanggalan Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso Terungkap dalam Film Dokumenter Ice Cold di Netflix

 

4. Pertanyaan Tak Terjawab

Kasus ini memiliki banyak pertanyaan yang masih belum terjawab hingga saat ini. Film dokumenter ini tidak hanya mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, tetapi juga memunculkan pertanyaan-pertanyaan baru yang mengelilingi persidangan Jessica Wongso dan peristiwa tragis yang terjadi bertahun-tahun yang lalu.

 

BACA JUGA:Menyentuh! Isi Curhatan Jessica Wongso di Depan Hakim Saat Divonis 20 Tahun Penjara

Sumber: