6 HP dengan Kamera Ultra Wide Terbaik untuk Fotografi Estetik

6 HP dengan Kamera Ultra Wide Terbaik untuk Fotografi Estetik

Daftar rekomendasi HP dengan kamera Ultra Wide terbaik untuk fotografi estetik-RJ-

RADAR JABAR - Fitur kamera pada smartphone semakin penting pada era media sosial. Untuk itu, kami akan memberi daftar rekomendasi HP dengan kamera ultra wide terbaik untuk memberikan fotografi yang estetik.

Kamera yang berkualitas tidak hanya membuat pemiliknya nyaman dalam mendokumentasikan kegiatan sehari-hari, tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan pekerjaan yang berkaitan dengan komunikasi visual.

Salah satu kamera yang saat ini sering menjadi incaran konsumen adalah kamera 0,5 atau Ultra Wide pada HP Android. Kamera 0,5 Ultra Wide dapat dipilih dalam mode 0,5 kali zoom di aplikasi kamera HP, menggantikan kamera utama dalam mode satu kali zoom.

Angka 0,5 mengindikasikan bahwa kamera Ultra Wide dapat menangkap gambar dengan area yang dua kali lebih luas daripada kamera utama.

6 HP Kamera Ultra Wide Terbaik untuk Fotografi

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan kamera 0,5 Ultra Wide terbaik untuk mendapatkan hasil fotografi estetik, berikut ini adalah daftar 6 rekomendasi dari kami.

1. Redmi Note 11

Pertama, ada Redmi Note 11 sebagai salah satu smartphone dengankualitas kamera ultrawade terbaik. Smartphone ini menjadi salah satu favorit banyak orang karena selain harganya yang terjangkau, HP ini juga hadir dengan sektor fotografi yang cukup baik.

BACA JUGA:5 HP Samsung Kamera Stabilizer Terbaik 2023 untuk Rekam Video

Tersedia 4 kamera punggung yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera Ultra Wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Hasil tangkapan kameranya cukup baik dalam kondisi siang hari atau dengan pencahayaan yang cukup, sehingga mampu menghasilkan elemen ketajaman warna hingga rentang dinamis yang lumayan di kelasnya.

Dari sisi hardware, smartphone ini ditenagai oleh chip Snapdragon 680 dengan capaian skor AnTuTu Benchmark sebesar 395.000 poin. Chipset ini dipadankan dengan opsi RAM 6 GB serta media penyimpanan hingga 128 GB.

Beralih ke bagian layar, smartphone ini menggunakan jenis panel AMOLED dengan bentang 6,43 inci dan resolusi full HD plus serta refresh rate 90 Hz. Layar tersebut mendukung tingkat kecerahan yang diklaim mampu mencapai 1000 nits. Jika Anda tertarik, HP ini dihargai mulai dari Rp2,1 jutaan.

2. Samsung Galaxy A14 4G

Bagian sektor fotografi Samsung Galaxy A14 4G hadir dengan 3 kamera belakang yang memiliki resolusi 50 MP sebagai lensa utama, 2 MP untuk lensa makro, dan 5 MP untuk lensa Ultra Wide.

Dengan resolusi ini, Anda dapat mempertegas detail-detail kecil dan mengambil gambar dengan hasil yang sempurna serta menambah dimensi yang mengagumkan.

Selain itu, kamera belakang Samsung Galaxy A14 4G juga dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan pengguna untuk memotret foto lebih jelas dan terang di area yang minim cahaya.

Sumber: