7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan untuk Konten Kreator

7 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan untuk Konten Kreator

Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan-RJ-

RADAR JABAR – Kali ini kami akan memaparkan apa saja HP kamera terbaik harga 2 jutaan edisi bulan Juli 2024.

Di dunia content creator saat ini, keberadaan kamera HP yang handal menjadi sangat penting untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

HP dengan harga sekitar Rp2 jutaan menawarkan solusi menarik untuk kamu yang aktif dalam membuat konten, baik itu dalam bentuk vlog maupun fotografi, dengan budget terbatas.

Dengan pilihan yang beragam di pasaran, berikut ini kami rangkum rekomendasi HP kamera terbaik Rp2 jutaan untuk content creator edisi bulan Juli.

7 HP Kamera Terbaik 2 Jutaan Juli 2024

Berikut adalah daftar rekomendasi HP 2 jutaan kamera terbaik untuk konten kreator pada bulan Juli 2024.

1. Samsung Galaxy A05s

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy A05s dibekali lensa utama autofokus 50 megapiksel dan dua kamera tambahan, yaitu kamera makro serta sensor kedalaman. Kedua kamera ini memiliki resolusi 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4.

BACA JUGA:7 Hp Android Murah Terbaik dengan Kamera 0.5 Ultrawide Paling Worth It Tahun 2024

Yang paling penting untuk content creator adalah kamera utama Galaxy A05s bisa merekam video 1080p di 30 FPS dan 60 FPS. Fitur perekaman 60 FPS cukup langka di HP kelas terjangkau seperti HP ini. Sementara itu, di sisi depan terdapat kamera selfie 13 megapiksel.

Hal menarik lainnya dari sektor ini adalah adanya mode Pro untuk foto pada aplikasi kamera bawaan Galaxy A05s. Kamera Galaxy A05s juga dapat menghasilkan foto yang cukup baik; detail dan warnanya tidak berlebihan. Meski begitu, kalau di kondisi minim cahaya, kualitas tangkapannya akan menurun. Untuk harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai Rp2 jutaan.

2. Realme C67

Pada sektor fotografi, Realme C67 membawakan konfigurasi dua kamera yang ditampilkan elegan. Tersedia lensa 108 megapiksel Isocell f/1.75 yang dilengkapi PDAF dan juga kamera 2 megapiksel untuk sensor kedalaman.

Sementara di bagian depan, ponsel ini menawarkan kamera selfie 8 megapiksel yang sudah mendukung EIS dan perekaman video dengan format 1080 piksel pada 30 FPS. Berkat fitur EIS-nya, HP ini merekam video tanpa efek getaran. Sementara untuk hasil fotonya sendiri terbilang tajam dan detail dibanding pesaing di kisaran harga yang sama.

Sensor Isocell yang disematkan juga membuat kemampuan fotografi malam harinya cukup mengesankan. Untuk mode kameranya sendiri, terdapat beberapa mode seperti Street dan Portrait yang mampu menyuguhkan gambar ciamik dan jernih. Untuk harganya, HP ini dibanderol mulai Rp2,5 jutaan.

3. Samsung Galaxy A23 4G

Samsung Galaxy A23 4G menghadirkan sektor kamera yang terdiri dari lensa utama beresolusi 50 megapiksel autofokus dengan OIS. Tiga kamera lainnya adalah lensa ultra-wide 5 megapiksel dengan sudut pandang 123 derajat, kamera makro 2 megapiksel, serta sensor kedalaman 2 megapiksel.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel dan bukaan f/2.2. Seluruh kamera HP ini mampu merekam video hingga resolusi 1080p 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tidak bisa digunakan untuk merekam video.

Sumber: