Kesaksian Warga Ciputat: Sekelompok Paspampres Mengaku Polisi dan Culik Imam Masykur

Kesaksian Warga Ciputat: Sekelompok Paspampres Mengaku Polisi dan Culik Imam Masykur

Sekelompok Paspampres Mengaku Polisi dan Culik Imam Masykur-Ist-

RADAR JABAR - Peristiwa penculikan pemuda asal Aceh bernama Imam Masykur oleh beberapa orang anggota Paspampres telah menimbulkan ketakutan di kalangan penduduk Ciputat.

Peristiwa yang berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2023 tersebut menjadi kisah yang menakutkan bagi warga setempat.

Seorang saksi mata yang tidak ingin menyebutkan namanya, mengaku menyaksikan momen ketika beberapa orang yang diduga anggota Paspampres melakukan aksi penculikan terhadap Imam Masykur.

Lokasi kejadian adalah di Jalan Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangsel. Dilansir oleh pojoksatu.id, awalnya saksi tersebut ragu untuk menceritakan kejadian tersebut.

Namun, setelah diajak menjauh dari tempat kejadian, akhirnya saksi tersebut bersedia untuk memberikan keterangan mengenai apa yang dia saksikan.

"Takut saya. Ini kan Paspampres. Dari kemarin banyak orang (tidak dikenal) modar-mandir di situ (lokasi)," ucapnya kepada wartawan, Minggu 27 Agustus 2023 malam.

 

BACA JUGA:Kronologi Paspampres Culik dan Aniaya Imam Masykur hingga Tewas, Nama Pelaku Terungkap

 

Saksi tersebut mengungkapkan bahwa ia secara langsung menyaksikan saat korban yang dikenal dengan nama Imam Masykur (25 tahun) diambil oleh pelaku.

"Kejadiannya jam 5 sore," ungkap dia.

Saksi juga melihat beberapa pria yang menjemput Imam Masykur memiliki postur tubuh yang kuat dan tinggi, serta rambutnya digunduli pendek. Pada saat kejadian, pelaku langsung menangkap dan mengikat korban dengan borgol.

"(Korban) Cuma sendiri. Biasa, dibawa, diborgol belakang badan," tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa insiden tersebut tidak hanya diamati oleh dirinya, tetapi juga oleh beberapa saksi lain yang kebetulan berada di tempat kejadian.

Sumber: