Kamboja Diduga Curang Pakai Pemain Badminton Asal China Zhou Meng di SEA Games 2023

Kamboja Diduga Curang Pakai Pemain Badminton Asal China Zhou Meng di SEA Games 2023

Ilustrasi badminton, Kamboja diduga curang pakai pemain China di SEA Games 2023. -(istockphotovm)-

Radar Jabar - Akhir-akhir ini telah ramai diperbincangkan mengenai dugaan pemain badminton Kamboja Chourng Meng yang merupakan pemain asal China yaitu Zhou Meng. 

Kabar tersebut tercuat dikarenakan banyak sekali kejanggalan yang terjadi. Kejanggalan tersebut ialah diduga Chourng Meng merupakan Zhou Meng, pemain badminton asal China.

Pada pertandingan badminton SEA Games 2023 di Kamboja dicurigai banyak kecurangan. Tak sedikit kejanggalan terjadi pada badminton SEA Games 2023 di Kamboja.

Dalam pertandingan tersebut, diketahui terdapat peserta mixed team badminton yang diantaranya dari Kamboja, Laos, Brunei, Myanmar dan Timor Leste.

Setelah pertandingan berlangsung, banyak kecurangan yang berada pada salah satu pemain Kamboja. Disebutkan bahwa pemain dengan nama Chourng Meng diduga merupakan pemain asal China yakni Zhou Meng yang pernah mendapat medali silver di World Junior Championships 2019.

BACA JUGA:Kalahkan Thailand, Atlet Pencak Silat asal Garut Raih 3 Medali Emas Pada SEA Games Kamboja

Banyak hal yang membuat kecurigaan, diantaranya Paras Chourng Meng yang mirip dengan Zhou Meng.

Chourng Meng diektahui jarang disorot kamera saat bertanding. Kemudian, setiap pertandingan yang dimenangkan Chourng Meng tidak pernah diunggah.

Bahkan saat Chourng Meng menang, dirinya tidak naik ke podium padahal tidak sedang sakit atau cidera.

Pada foto tim badminton Kamboja pun, Chourng Meng tidak terlihat ikut serta untuk berfoto. 

Profil Chourng Meng pada BWF kini hanya berisi tanggal lahir, dan sebelumnya kosong. Selain itu, saat setelah selebrasi kemenangan Chourng Meng langsung ditarik oleh seseorang untuk segera pergi dari lapangan.

Itulah hal yang membuat kecurigaan tentang pemain badminton Kamboja Chourng Meng diduga adalah Zhou Meng, pemain asal China.

Sumber: