4 Kegiatan Olahraga untuk Dilakukan Bersama Keluarga, Cocok buat Quality Time

4 Kegiatan Olahraga untuk Dilakukan Bersama Keluarga, Cocok buat Quality Time

Foto Ilustrasi anggota keluarg melakukan aktivitas olahraga-gbh007-Tangkapan Layar via iStock

Radar Jabar Disway - Waktu berkualitas alias quality time adalah momen yang sangat penting dilakukan oleh sebuah keluarga. Hal tersebut akan meningkatkan kedekatan dan keharmonisan di antara setiap anggota keluarga.

 

Ada banyak kegiatan bisa keluarga lakukan dalam rangka menghabiskan waktu bersama atau quality time. Beberapa aktivitas umum untuk quality time seperti makan-makan bersama, jalan-jalan ke mal, bermain di tempat wisata, hingga hanya sekadar kumpul bersenang-senang di rumah.

 

Namun selain aktivitas-aktivitas di atas, kalian juga bisa menjadikan olahraga sebagai kegiatan untuk menikmati waktu berkualitas. Olahrga bukan hanya kegiatan yang bermanfaatkan menyehatkan tubuh, melainkan pula dapat dilaksanakan bersama-sama.

 

Apa saja olahraga yang cocok dilakukan oleh keluarga? Berikut rekomendasi empat kegiatan olahraga yang bisa dilakukan bersama keluarga untuk quality time.

 

BACA JUGA:4 Jenis Olahraga yang Dapat Membantu Mengatasi Obesitas, Ada Jalan Kaki Hingga Karate!

 

1. Bersepeda

 

Salah satu olahraga yang populer dan banyak peminatnya, bersepeda, tentu menjadi opsi quality time. Kita pasti pernah melihat sebuah keluarga terdiri dari bapak-ibu dan anak-anaknya bersepeda bersama-sama dengan sepeda masing-masing.

 

Sumber: