Rekomendasi 7 Film Anime Sedih Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi 7 Film Anime Sedih Terbaik yang Harus Kamu Tonton

5 Centimeter Per Second salah satu anime sedih terbaik-GKIDS Film-Tangkapan layar via kanal YouTube GKIDS Film

Radar Jabar Disway – Film anime menyuguhkan berbagai tema atau cerita yang sangat menarik. Jika kamu menyukai film yang menyayat hati dan bikin nangis, inilah beberapa rekomendasi Film anime sedih terbaik yang harus kamu tonton.

 

Anime telah menasbihkan diri sebagai salah satu tontonan populer di dunia untuk beragam kalangan baik tua maupun muda. Selain anime berbentuk series yang memiliki banyak musim atau season, ada juga film anime.

 

Banyak film anime dengan menyasar setiap sisi emosi manusia, seperti salah satunya anime sedih yang menonjolkan kekuatan emosional. Lantas apa saja judul anime dengan cerita sedih yang wajib ditonton?

 

Rekomendasinya ada di sini. Inilah pilihan rekomendasi film anime sedih terbaik yang harus kamu tonton sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:Inilah 7 Anime yang Bikin Kamu Kembali ke Era Keemasan 90-an

BACA JUGA:5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

 

1. 5 Centimeter Per Second

5 Centimeter Per Second telah menjadi salah satu fllm anime terbaik selama beberapa tahun terakhir. Film ini menceritakan kisah dua teman lama, Takaki dan Akari, yang saling mencintai namun tidak ditakdirkan untuk bersama.

 

Sumber: