5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

5 Karakter Anime Kuat yang Mampu Dilenyapkan oleh Saitama One Punch Man, Memang Bukan Tandingan

Saitama protagonis seri anime One Punch Man-Muse Indonesia-Tangkapan layar via kanal YouTube Muse Indonesia

Radar Jabar Disway – Berbicara soal karakter protagonis paling kuat di anime, maka salah satunya adalah Saitama dari serial One Punch Man. Saking kuatnya karakter berkepala plontos ini, dia mampu menumbangkan beberapa karakter anime kuat lainnya, memang bukan tandingan.

 

One Punch Man menjadi salah satu serial yang sukses menarik perhatian banyak penggemar anime. Kisahanya tentang Saitama bocah dengan obsesi menjadi pahlawan super yang akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya setelah melakukan banyak pengorbanan.

 

Kekuatan Saitama ketika menjadi superhero pun tergolong sangat kuat tapi aneh. Dia mampu mengalahkan semua lawan di dunianya dengan satu pukulan saja.

 

Jika di luar dunia One Punch Man, siapa saja karakter anime yang tidak akan berdaya menghadapi Saitama? Melansir dari Sportskeeda, inilah lima karakter anime kuat yang mampu Saitama kalahkan dengan mudah.

 

BACA JUGA:5 Prekuel Anime yang Harus Coba Disimak oleh Penggemar, Ada MHA: Vigilantes

BACA JUGA:10 Karakter MCU yang Cocok Hadir di Serial Anime Action, Captain America ke My Hero Academia

 

  1. Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen)

Gojo Satoru dikenal luas sebagai penyihir terkuat di era modern di Jujutsu Kaisen meningat kekuatan dan skillnya dalam sihir jujutsu tidak tertandingi. Bukan hanyaa punya jumlah energi terkutuk yang tak terukur dan kemampuan-kemampuan berbahaya untuk manusia, ia juga sangat ahli soal pertarungan tangan kosong.

 

Alhasil hanya Toji Fushiguro dan Ryomen Sukuna sang Raja Kutukan yang hampir mampu menandingi keahlian Gojo. Namun jika terlibat pertarungan langsung, Saitama masih terlalu kuat bagi Gojo dan bisa menaklukannya dengan mudah.

Sumber: