5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

Bayern Munchen di EA FC 24-EA Sports-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Banyak klub terbaik untuk pemain pilih dan mainkan di Career Mode EA FC 24. Namun jika mencari klub terbaik berdasarkan overall rating (OVR) nama-nama berikut wajib kalian gunakan di mode tersebut.

 

Takkan lengkap rasanya melewatkan topik Career Mode jika membahas tentang FC 24. Sudah tidak diragukan lagi game besutan EA Sports ini adalah salah satu game olahraga sepakbola dengan mode karier terbaik.

 

Para pemain bisa merasakan sensasi menjadi pelatih atau manager yang membangun sebuah tim demi mencapai kesuksesan. Apalagi segudang tim kelas dunia bisa kalian pilih, mulai dari Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munchen.

 

Berikut kalian bisa memilih lima klub terbaik berdasarkan overall rating untuk di Career Mode EA FC 24 sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

 

  1. Bayern Munchen (OVR 86)

Didukung rating impresif hingga 86 OVR, Bayern Munchen menjadi klub terkuat untuk Career Mode FC 24. FC Hollywood dikenal akan skuad tangguhnya dan kesuksesan menjaga konsistensi performa di kompetisi domestik dan internasional.

 

BACA JUGA:7 Tim Premier League Terbaik untuk Di-Manage dalam Career Mode EA FC 24

 

Bayern merupakan tim Impian untuk para manajer EA FC 24 mengingat semua lini pemainnya, penyerangan, gelandang, dan pertahanan, adalah kelas atas. Keberadaan pemain-pemain Bintang, ditambah konsistensi meningkatkan kualitas skuad, Die Roten siap meraih kejayaan.

 

Sumber: