Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

XDRP salah satu game Android santai di Play Store-Afterverse Games -Tangkapan layar via Google Play Store

Radar Jabar Disway – Google Play Store banyak menawarkan game yang seru dan bagus dengan beragam genre serta gameplay. Seperti berikut ini, ada beberapa game Android santai online dan offline bagus yang harus kamu coba mainkan.

 

Kesulitan dan tantangan dalam sejumlah game tidak jarang membuat pemain menjadi kesal dan stress padahal bermain game tentu mencari hiburan. Maka dari itu game Android santai bisa menjadi pilihan terbaik jika ingin seru-seruan tanpa memicu emosi.

 

Game santai umumnya tidak menyulitkan alias anti ribet, menawarkan gameplay yang sederhana, dan gampang banget dimainkan. Kalian bisa memainkan game online, maupun game offline apabila enggan menguras kuota.

 

Sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, berikut delapan rekomendasi game Android santai online dan offline yang bagus.

 

BACA JUGA:10 Game Android Terbaru dan Terbaik Rilisan Minggu Kedua Agustus 2024

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Android 17 Agustusan Terbaik Tahun 2024, Jajal Lomba hingga Perang!

 

  1. Hay Day

Game dengan genre berkebun menjadi salah satu opsi terbaik untuk game santai. Contohnya adalah Hay Day yang memberikan pengalaman berkebun lebih kasual, dan gameplay-nya simple sehingga cocok apabila Anda ingin bermain dengan santai.

 

Sumber: