Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

Rekomendasi 8 Game Android Santai Online dan Offline yang Bagus, Santuy Tapi Tetap Seru

XDRP salah satu game Android santai di Play Store-Afterverse Games -Tangkapan layar via Google Play Store

 

Sumber: Tangkapan layar via kanal YouTube Hay Day.

Mengutip dari Tempo, tugas pemain di dalam game ialah membangun dan mengelola perkebunan Impian. Kalian bisa menanam berbagai jenis tumbuhan, hingga beternak hewan yakni seperti merawat babi, sapi, serta kuda.

 

  1. My Little Universe

My Little Universe menampilkan gameplay yang lebih sederhana, bukan menjelajahi map yang luas, menuntaskan berbagai mini games, atau menaklukkan bos dungeon. Mengutip dari detikInet, game kasual besutan SayGames Ltd ini memiliki cara khusus untuk menyenangkan para pemainnya.

 

Dalam My Little Universe, pemain akan memerankan karakter yang sepertinya adalah seorang astronot. Kalian akan mendapatkan beberapa misi kecil untuk diselesaikan, semisal menghancurkan pepohonan dan memakai kayunya untuk memperluas area bermain.

 

  1. Mario Kart Tour

Gamer mobile sangat kepincut dengan Mario Kart Tour karena pemain bisa memainkan karakter-karakter terkenal seri Mario Bros sebagai pebalapnya. Melansir dari KINCIR, game Mario ini adalah pilihan tepat untuk dimainkan mengingat gameplay ringan dan hasil gambar halusnya.

 

Selain balapan, Mario Kart Tour memberikan sejumlah rintangan kepada pemain saat berada di track balapnya. Kemudian soal tampilan kualitas grafis dari game ini juga sudah detail dan smooth.

 

Sumber: