10 Game Android Terbaru Grafis Terbaik 2024, Bisa Main Offline dan Online

10 Game Android Terbaru Grafis Terbaik 2024, Bisa Main Offline dan Online

Game Android Terbaru Grafis Terbaik 2024-Sniper Mission & Bike Extreme 3D-

RADAR JABAR - Di awal tahun ini, kami akan memberi rekomendasi game Android terbaru dan terbaik 2024.

Meskipun untuk awal tahun ini tidak terlalu banyak game dengan kualitas bagus yang sudah dirilis, tetapi tentu masih ada beberapa game dengan kualitas di atas rata-rata yang sudah tersedia.

Seperti biasa, rangkuman ini mencakup berbagai tipe permainan, baik offline maupun online melalui satu perangkat saja, yaitu smartphone.

Pastikan kapasitas penyimpanan di smartphone-mu cukup untuk menginstal salah satu atau beberapa game sekaligus yang ingin kamu mainkan.

10 Game Android Terbaru 2024

Berikut adalah beberapa game Android terbaru dan terbaik pada tahun 2024 yang bisa kamu mainkan secara online dan offline.

1. Sniper Mission

Kita memulai daftar game Android terbaru dengan Sniper Mission. Seperti namanya, dalam game ini, Anda akan menjadi seorang penembak jitu atau Sniper. Tidak jauh berbeda dengan game sniper lainnya, Anda akan menyelesaikan berbagai misi yang dibagi menjadi beberapa level.

BACA JUGA:Game One Punch Man World Siap Rilis Global 31 Januari 2024

Setiap misi dirancang dengan variasi, termasuk jumlah target dan musuh. Grafis poligon visualnya tergolong baik, meskipun ukurannya relatif kecil.

Gameplay yang seru, dilengkapi dengan animasi Last Hit pada beberapa momen tertentu. Meski tidak menyajikan hiburan mewah, Sniper Mission bisa menjadi pilihan yang baik untuk bersantai.

2. Bike Extreme 3D

Tetap pada game offline, kali ini kita beralih ke game balap motor ekstrem, yaitu Bike Extreme 3D. Game ini membawa pengalaman balap motor trail dengan tampilan yang memadai meskipun masih kurang detail secara visual.

Kontrol motor cukup baik dan mudah dikendalikan. Anda akan menyelesaikan berbagai level dengan tingkat kesulitan dan kompleksitas rintangan yang meningkat secara bertahap.

Rintangan yang brutal, seperti melompat dari ketinggian dan hadirnya berbagai alat pemotong, memberikan variasi pada pengalaman bermain. Kehadiran berbagai lingkungan yang berbeda juga menjadikan game ini tidak terlalu monoton.

3. Drive Zone Online

Setelah dua game sebelumnya yang merupakan game offline, kita beralih ke game online dengan merekomendasikan seri terbaru dari franchise Drive Zone. Berbeda dengan seri sebelumnya yang dapat dimainkan secara offline, seri ini memerlukan koneksi internet.

Game ini menggabungkan konsep balapan dan simulasi, di mana Anda dapat bermain dalam beberapa mode permainan kompetitif atau hanya berjalan-jalan dalam fitur open world.

Sumber: