Resmi, Partai Gerindra Pasangkan Rudy Susmanto Dengan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

Resmi, Partai Gerindra Pasangkan Rudy Susmanto  Dengan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

Partai Gerindra Pasangkan Rudy Susmanto Dengan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor--Istimewa

RADAR JABAR - Partai Gerindra beserta koalisinya mengadakan rapat konsolidasi dan koordinasi yang dilanjut dengan konferensi pers di Hotel Haris, Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor pada Rabu (28/08/2024) pukul 16.00 WIB.

Diketahui, partai yang hadir pada acara rapat antara lain PPP, PAN, PKS, Demokrat, PKB, dan Golkar.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPC Gerindra Iwan Setiawan mengumumkan bahwa Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade resmi berpasangan pada Pilkada 2024.

 

BACA JUGA:Ditandatangani Prabowo, Gerindra Serahkan B1KWK Untuk Paslon Kang DS dan Ali Syakieb 

BACA JUGA:Gerindra Buka Kesempatan Partai Di KIM Calonkan Kadernya Dalam Pilkada 2024

 

"Pada hari ini, ini adalah rangkaian rapat konsolidasi koordinasi tadi yang ke 10 di kantor DPC Gerindra untuk peresmian pasangan Rudy-Jaro pada Pilkada 2024," kata Iwan Setiawan saat diwawancara pada Rabu (28/08/2024).

Ia menjelaskan bahwa pada hari ini, seluruh partai yang hadir telah mencapai kesepakatan dan menyerahkan atau memperlihatkan B1KWK yang menunjukkan bahwa dukungan terhadap calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

"Seluruh partai yang hadir sudah memperlihatkan B1KWK sama-sama, dan alhamdulillah mengusung untuk calon Bupati Rudy Susmanto dan Calon Wakil Bupati Ade Ruhandi atau Jaro Ade," papar dia.

Lebih lanjut, Ayah dari Nurunnisa itu menyatakan bahwa semua yang hadir telah mencapai kesepakatan bersama. Calon Bupati Rudy Susmanto dan calon Wakil Bupati Ade Ruhandi menyatakan dengan singkat bahwa mereka "siap" untuk berpasangan.

"intinya sudah sepakat semua calon Bupati saudara Rudy Susmanto dan calon Wakil Bupati saudara Ade Ruhandi dengan singkat pernyataanya "siap" menerima menjadi calon wakil Bupatinya Rudy Susmanto," pungkasnya.

 

Reporter: Muhamad Ilham Arizki

Sumber: