7 Rekomendasi Game iOS Terbaik di Tahun 2024, Seru dan Beragam Genre

7 Rekomendasi Game iOS Terbaik di Tahun 2024, Seru dan Beragam Genre

Honor of Kings tersedia untuk platform iOS-Honor of Kings-Tangkapan layar via situs resmi Honor of Kings

Radar Jabar Disway – Selain pada platform perangkat Android, banyak game bagus berbondong-bondong hadir ke perangkat dengan sistem operasi iOS. Maka dari itu kami akan mengulas beberapa rekomendasi game terbaik di iOS tahun 2024.

 

Game iOS sangat menarik dan wajib coba untuk para pengguna perangkat iOS. Pasalnya bukan hanya seri franchise populer, namun juga permainannya sangat seru dan terdiri dari beragam genre.

 

Tentu saja banyaknya opsi game beserta genre-nya membuat para pemain game tidak akan mudah atau cepat bosan bermain. Berbagai judul game terkenal seperti Harvest Moon, Mobile Legends, hingga yang sedang hits Honor of Kings pun ada di platform OS besutan Apple tersebut.

 

Sebagaimana dihimpun oleh Radar Jabar Disway dari berbagai sumber, inilah tujuh rekomendasi game iOS terbaik di tahun 2024.

 

BACA JUGA:Daftar 7 Game Rilis Agustus 2024 yang Harus Coba Dimainkan

 

  1. Harvest Moon: Light of Hope

Rekomendasi pertama sangat cocok bagi penggemar game bertema pertanian, terutama Harvest Moon. Di platform iOS, Harvest Moon: Light of Hope merupakan entri terbaik dengan cerita seru yang dibawanya.

 

Alur ceritanya seru untuk diikuti, sementara karakternya menarik untuk dimainkan. Light of Hope masih mempertahankan seluruh fitur dari franchise Harvest Moon.

 

Sumber: