Daftar 7 Game Rilis Agustus 2024 yang Harus Coba Dimainkan

Daftar 7 Game Rilis Agustus 2024 yang Harus Coba Dimainkan

Tampilan gameplay Gundam Breaker 4 yang akan rilis pada Agustus 2024.-Steam-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – Daftar game rilis Agustus 2024 yang recommended akan jadi pembahasan yang menarik. Pasalnya banyak game rilisan terbaru bulan ini layak kalian nantikan untuk coba dimainkan.

 

Bulan Agustus 2024 sudah tiba dan ini menjadi momentum gamers menemukan game baru apa saja yang meluncur ke pasaran. Selain game yang benar-benar baru, game baru dari seri franchise populer kerap masuk list pemain untuk mereka mainkan.

 

Nama-nama franchise game ternama seperti Gundam, Star Wars, dan NFL hanya sebagian kecil dari game-game seru yang akan rilis pada Agustus 2024. Maka dari itu simak pembahasan berikut supaya bisa mengetahui game baru yang worth it dicoba.

 

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, inilah daftar game rilis Agustus 2024 yang harus kalian coba mainkan.

 

BACA JUGA:7 Game Terbesar yang Akan Rilis pada Agustus 2024, Ada Dua Judul Star Wars

 

  1. Gundam Breaker 4

Menampilkan pertempuran robot yang intens dan merinci, Gundam Breaker 4 memungkinkan pemain merancang dan membuat Gundam impiannya karena menawarkan kostumisasi robot yang mendalam. Pemain akan bebas berkreativitas mengingat mereka bisa mengubah dan meningkatkan setiap bagian robotnya.

 

Gundam Breaker 4 pun menyuguhkan pertempuran super dinamis dengan kontrol yang responsif serta efek visualnya menakjubkan. Berbagai mode dalam game ini siap memanjakan Gundam lovers, seperti mode cerita yang menarik, dan mode multiplayer yang kompetitif di mana pemain bisa melawan pemain lain dari seluruh dunia.

 

Sumber: