Buruan Klaim! Kode Redeem Genshin Impact 4.7 Auto Bisa Gacha!

Buruan Klaim! Kode Redeem Genshin Impact 4.7 Auto Bisa Gacha!

Ilustrasi Sigewinne dan Clorinde di Genshin Impact--X/Genshin Impact

RADAR JABAR - Livestream terbaru Genshin Impact versi 4.7 telah mengumumkan kode redeem Genshin Impact 4.7 yang terbaru, dan memberikan sejumlah hadiah menarik untuk para Traveler tentunya menyambut peluncuran versi terbaru game ini dalam waktu dua minggu ke depan.

Genshin Impact versi 4.7 membawa beragam fitur baru yang menarik bagi para pemain, termasuk event yang memberikan Primogems sebagai hadiahnya. Tiga karakter baru, Clorinde, SIgewinne, dan Sethos akan hadir pada versi ini.

BACA JUGA:Pilihan 7 Hp Samsung Temurah dan Terbaik untuk Main Genshin Impact

Clorinde yang merupakan karakter bintang 5 berelemen Electro dan pengguna Sword ini memang cukup dinantikan player karena merupakan DPS dengan mekanik baru. Sementara karakter bintang  lainnya yaitu, Sigewinne hadir sebagai karakter support dengan senjata Bow dan elemen Hydro.

Lalu ada juga Sethos yang merupakan karakter bintang 4 pengguna Bow dan elemen Electro ini sebelumnya telah diperkenalkan di Story Quest Cyno bagian dua.

Selain memperkenalkan karakter baru, Genshin Impact juga akan menghadirkan beberapa event menarik lainnya yang tentunya memberikan sejumlah Primogems yang berlimpah.

BACA JUGA:Tips Build Arlecchino Biar DMG-nya Makin Gacor

Bagi yang ingin mendapatkan lebih banyak Primogems, kode redeem Genshin Impact 4.7 ini memberikan kesempatan untuk mendapatkannya.

Untuk menebus kode ini, ada dua cara. Pertama, melalui game Genshin Impact, di mana pemain cukup masuk ke dalam game, membuka menu Paimon, memilih ikon Pengaturan, menuju ke menu akun, dan memasukkan kode redeem di sana.

Cara kedua adalah melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke dalam situs, pemain dapat memilih opsi "Lainnya" dan mengklik "Tukar Kode." Sebagai alternatif, pemain dapat mengunjungi https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, namun harus login terlebih dahulu. Setelah login, pemain hanya perlu memilih server yang sesuai dan memasukkan kode redeem.

BACA JUGA:Yuk Simak Material Lyney yang Bisa di Farming Biar Levelnya Maksimal!

Berikut beberapa kode redeem Genshin Impact 4.7 terbaru beserta hadiahnya

US2VLGSXCAT9

Berhadiah 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

6A2ULZTFVBCV

Sumber: