Primo Gratis Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.8 Terbaru!

Primo Gratis Lagi! Kode Redeem Genshin Impact Livestream 4.8 Terbaru!

Ilustrasi Genshin Impact 4.8--X

RADAR JABAR - Livestream terbaru Genshin Impact versi 4.8 kembali mengumumkan kode redeem terbaru yang pastinya akan memberikan berbagai hadiah menarik untuk menyambut peluncuran versi terbaru dalam dua minggu mendatang.

Versi 4.8 merupakan penghujung Genshin Impact di Fontaine akan memperkenalkan berbagai fitur baru yang menarik untuk para Traveler, termasuk event-event dengan hadiah Primogems yang berlimpah. Di versi ini akan ada satu karakter baru yaitu, Emilie yang berelemen Dendro.

Selain karakter baru, Genshin Impact juga akan merilis map baru dengan jangka waktu terbatas, tentunya sangat menarik untuk dieksplor oleh para Traveler. Tentunya ada beberapa event baru yang sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya itu saja, Traveler juga berkesempatan melihat teaser dari Region Natlan yang sebentar lagi akan rilis pada livestream ini.

Nah, bagi yang penasaran dengan kode redeem Genshin Impact Livestream 4.8, mari kita simak disini!

BACA JUGA:7 Hp Gaming Genshin Impact 60 Fps Terbaru dan Terbaik 2024, Skor AnTuTu-nya Tinggi!

Cara Menebus Kode Redeem Genshin Impact

Terdapat dua cara untuk menebus kode ini. Pertama, melalui game Genshin Impact dengan masuk ke game, membuka menu Paimon, memilih ikon Pengaturan, menuju ke menu akun, dan memasukkan kode redeem di sana.

Cara kedua adalah melalui situs web resmi Genshin Impact. Setelah masuk ke situs, Traveler dapat memilih opsi "Lainnya" dan mengklik "Tukar Kode." Alternatifnya, Traveler bisa mengunjungi https://genshin.hoyoverse.com/id/gift, login terlebih dahulu, memilih server yang sesuai, dan memasukkan kode redeem.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming Genshin Impact 60 FPS Termurah Tapi Kencang

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru

YS2WHUHFNQ5M 

Berhadiah 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore

5TJWHDX7R59

Berhadiah  100 Primogems dan 5 Hero Wit

PTKXYUGW7R6D

Sumber: