Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (depan), bakal pikirkan masa depannya di Partenopei pasca gelaran Euro 2024-AFP/FILIPPO MONTEFORTE-ANTARA

Baru-baru ini Napoli bahkan menolak tawaran PSG senilai 100 juta Euro untuk pemain berposisi winger kiri tersebut. Seperti diketahui, Les Parisiens padahal ada di posisi tedepan dalam perburuan tanda tangan sang winger.

 

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Inggris dan Belanda Kompak Menang Susah Payah, Slovenia vs Denmark 1-1

 

Pihak klub menilai Kvaratskhelia tidak bisa asal pergi begitu saja. Terlebih, pemain yang masih terikat kontrak hingga tahun 2027 tersebut masuk dalam skema Antonio Conte pelatih baru klub yang bermarkas di Stadion Maradona itu.

 

Khvicha Kvaratskhelia dan sang agen sekaligus ayahnya, Mamuka Jugeli, tampaknya cukup kompak menginginkan pergi dari Napoli. Keinginan ini terutama atas dasar faktor absennya juara Serie A 2022/2023 itu di Liga Champions musim depan, yang menjadi sorotan Mamuka.

 

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Polandia vs Belanda: Anak Raja Minyak Menangkan De Oranje 1-2 di Akhir Laga

 

“Saya tidak ingin orang berpikir Kvara ingin bertahan di Napoli,” papar Mamuka Jugeli, dikutip dari Bola.com.

 

“Kami ingin hengkang, tapi kami menunggu berakhirnya Euro 2024 agar tidak mengganggu Khvicha. Prioritasnya adalah bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions.” Tegasnya.

 

Sumber: Vivagoal, Indozonesoccer, Bola.com.

Sumber: