Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

Khvicha Kvaratskhelia: Euro 2024 Dahulu, Baru Masa Depan di Napoli Kemudian

Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (depan), bakal pikirkan masa depannya di Partenopei pasca gelaran Euro 2024-AFP/FILIPPO MONTEFORTE-ANTARA

Radar Jabar Disway – Bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, akan menentukan masa depannya bersama klub asal Italia selatan itu. Namun itu dilakukan pasca gelaran Euro 2024 lantaran dia masih fokus pada turnamen sepakbola antara negara-negara Eropa tersebut.

 

Kvara mengungkapkan pernyataan seputar spekulasi masa depannya di Napoli setelah timnas yang diperkuatnya, Georgia, melawan Turki pada Selasa 18 Juni 2024. Laga ini merupakan duel pembuka Grup F babak penyisihan grup Euro 2024, dimenangkan oleh Turki via skor 3-1.

 

“Saya merasa baik, saya hanya fokus pada Euro dan memberikan segalanya di turnamen ini,” ungkap pemain berusia 23 tahun itu seperti dalam wawancara pasca laga kontra Turki, dilansir dari Football Italia, dikutip dari Indozonesoccer, Rabu (19/6).

 

“Saya akan memutuskan masa depan saya setelah itu, namun saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain kompetisi ini dan saat ini,” tuturnya.

 

BACA JUGA:Hasil Rumania vs Ukraina Euro 2024: Lunin Kiper Real Madrid Blunder, Tricolorii 'Ngamuk' Menang Telak 3-0

 

“Saya tidak ingin mempertimbangkan semua hal yang dibicarakan,” kata Kvaratskhelia, menambahkan.

 

Napoli dan Khvicha Kvaratskhelia sedang menjadi saga transfer yang hangat di bursa transfer musim panas ini. Mengutip dari Vivagoal, Kvara dikabarkan ingin hengkang dari Partenopei tetapi tak diizinkan oleh pihak klub.

 

Sumber: