4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

First look film standalone Plankton berjudul Plankton: The Movie-Netflix-Tangkapan layar via Medsos X Netflix @netflix

 

Akan menarik rasanya jika membuat film sendiri tentang petualangan Garry, misalnya terpaksa bertualangan tanpa SpongeBob sang pemilik. Apalagi jika diceritakan Garry ditemani oleh teman siput lainnya pada petualangannya itu.

 

  1. Squidward Tentacles

Nama Squidward Tentacles jelas harus masuk daftar karakter yang layak mendapatkan film sendiri. SIfatnya yang mudah membenci dan tidak ramah, terutama pada SpongeBob dan Patrick, justru membuatnya jadi melekat di benak penggemar.

 

Squidy adalah kasir Krusty Krab yang sangat menyukai seni terutama memainkan alat musik clarinet (walau tak mahir menggunakannya). Kalau harus mendapatkan film sendiri, cerita yang mungkin menarik yakni perjuangan sang gurita dalam berusaha lolos audisi acara musik bergengsi.

 

BACA JUGA:5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

 

Membayangkan Squidward yang kualitas bermusiknya masih mentah akhirnya mencari guru terbaik ke seluruh lautan mungkin sebuah opsi. Apalagi ditambahkan ‘bumbu-bumbu’ persaingan Squidward dengan Squilliam Fencyson gurita kaya raya Bikini Bottom yang notabene rivalnya.

 

  1. Mermaid Man & Barnacle Boy

Dalam serial kartun SpongeBob SquarePants, Mermaid Man & Barnacle Boy memang lebih dominan tampil dengan versi pahlawan tua nan senior. Walau begitu, kehadirannya di layar kaca selalu disukai oleh penggemar sehingga jadi salah satu karakter ikonik kartun tersebut.

 

Maka dari itu, membuat film bertema superhero dengan Mermaid Man & Barnacle Boy sebagai tokoh utama tentu layak dicoba. Lagian masih banyak juga yang tertarik dengan film tentang superhero khususnya animasi.

 

Sumber: