4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

4 Karakter di SpongeBob SquarePants yang Layak Mendapat Film Standalone Selain Sandy dan Plankton

First look film standalone Plankton berjudul Plankton: The Movie-Netflix-Tangkapan layar via Medsos X Netflix @netflix

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan menampilkan petualangan Sandy dan SpongeBob ke Texas demi menyelamtkan Bikini Bottom dan semua warganya. Kota tempat tinggal mereka dan semua penghuninya secara tiba-tiba diangkat dari lautan.

 

Seperti diketahui, karakter dalam SpongeBob SquarePants masih banyak yang tak kalah populer dan ikonik. Maka dari itu, penulis merasa masih ada beberapa karakter layak mendapatkan film sendiri sebagaimana penjelasan di bawah ini.

 

  1. Tuan Krabs

Tuan Krabs sangat terkenal akan sifat pelit dan kikirnya. Dia sangat menyukai uang dan sampai rela melakukan apapun demi mendapatkan benda untuk transaksi jual-beli tersebut.

 

Terlepas dari itu, Eugene, nama aslinya, berhasil sebagai seorang pebisnis dengan restoran burgernya Krabby Patty, Krusty Krab. Selain itu, dia sangat sayang kepada putri tunggalnya yang merupakan ikan paus, Pearl.

 

BACA JUGA:4 Karakter Kakek dan Nenek Penyayang di Kartun SpongeBob Squarepants

 

Mungkin bisa dibuat film tentang bagaimana petualangan Tuan Krabs bersama Pearl menjelajah dunia baru. Nah atau juga karena pernah diceritakan Krabs berpengalaman sebagai bajak laut, pemilihan tema petualangan di lautan lepas seperti Pirates of Carribean mungkin sangat menarik.

 

  1. Garry Siput

Garry Siput atau Garry adalah hewan peliharaan SpongeBob dengan karakteristik unik yaitu bersuara layaknya kucing. Film sendiri harusnya tidak akan masalah meski siput bercangkang warna merah muda ini tidak bisa bicara.

 

Sudah banyak film yang karakter utamanya tidak berbicara seperti Shaun The Sheep atau Bernard Bear, tapi karakter-karakter itu tetap mencuri perhatian. Meski Garry siput rumahan, ia kerap diceritakan melakoni petualangan mini dalam beberapa episode SpongeBob SquarePants.

Sumber: