Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024: Inggris Dikejutkan Islandia, Yunani Kena Comeback Jerman

Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024: Inggris Dikejutkan Islandia, Yunani Kena Comeback Jerman

Gelandang timnas Inggris Cole Palmer (kanan) menendang bola dalam pertandingan uji coba antara melawan Islandia di Wembley, London pada Sabtu 8 Juni 2024 dini hari WIB-Yahoo News UK-ANTARA

Berpindah ke stadion Borussia-Park, Jerman menang comeback 2-1 kala melawan Yunani. Sempat tertinggal oleh gol Giorgos Masouras, Der Panzer berbalik menang berkat sumbangsih Kai Havertz dan Pascal Gross.

 

BACA JUGA:Cedera ACL Mengubur Impian Scalvini Perkuat Timnas Italia di Euro 2024, Bintang Juventus Ini Masuk

 

Berlabel salah satu favorit juara Euro 2024 sekaligus adalah tuan rumah kejuaraan itu, Jerman mendapatkan perlawanan sengit dari Yunani. Bahkan kampiun Euro 2004 tersebut lebih dahulu memimpin pada menit ke-33 setelah Masouras catatkan namanya di papan skor.

 

Baru di babak kedua sang jawara Piala Dunia 2014 mampu membuat gol penyama. Diawali kerja keras Leroy Sane, bola didapatkan oleh Havertz yang menyempurnakannya dengan gol di menit ke-58.

 

Sementara raihan kemenangan Jerman terjadi di penghujung laga. Mendapat bola buangan pemain lawan di menit ke-89, Gross dari luar kotak penalti Islandia melepaskan sepakan half-volley untuk memastikan tuan rumah menang 2-1.

 

BACA JUGA:Ronaldo Akan Pimpin Skuad Portugal Untuk Euro 2024

 

Sebagaimana Inggris, ini juga adalah pertandingan pemanasan Euro 2024 terakhir timnas Jerman. Jamal Musiala dkk akan menantang Skotlandia pada laga pembuka Euro 2024, Sabtu (15/6) dini hari WIB.

 

Hasil Uji Coba Jelang Euro 2024 pada Sabtu 8 Juni 2024 dini hari WIB:

Sumber: