7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

Shisui Uchiha-Naruto Fandom Wiki-Tangkapan layar via Naruto Fandom Wiki

Selanjutnya ada hokage kedua Konoha, Tobirama Senju, juga memiliki modal untuk menumbangkan Shisui Uchiha. Ninja berambut berwarna putih ini punya jutsu Flying Thunder God yang bisa melampaui Sharingan mata khas klan Uchiha.

 

Meski Shisui juga pengguna jurus teleportasi yang sangat baik, faktor pengalaman lebih banyak membuat Tobirama unggul dan mampu memenangkan duel antara mereka.

 

  1. Minato Namikaze

Hokage lainnya ‘pawang’ Shisui yaitu Minato Namikaze Hokage keempat. Kemampuannya yang luar biasa sejak muda membuatnya sampai menjadi Hokage termuda sepanjang sejarah.

 

Ayah kandung Naruto Uzumaki ini berhasil menyempurnakan jurus Raiji Terbang yang membuatnya dijuluki ‘Si Kilat Kuning Konoha’.

 

BACA JUGA:Naruto: 5 Karakter yang Selalu Kalah dalam Pertarungan, No. 4 Punya Banyak Sharingan

 

Minato juga penemu jurus Rasengan yang dikombinasikannya dengan ninjutsu ruang-waktunya. Bukan hanya sanggup melenyapkan seluruh pasukan seorang diri, suami Kushina tersebut lebih dari mampu menaklukkan Shisui Uchiha.

 

  1. Sasuke Uchiha

Sasuke bisa mengalahkan Shisui di setiap aspek. Sebagai satu-satunya Uchiha yang masih hidup di akhir serial Naruto, Sasuke mendapatkan Rinnegan serta memiliki Mangekyo Sharingan, juga jumlah chakra-nya tergolong besar.

 

Apalagi adik Itachi itu sebagai reinkarnasi Indra punya teknik super kuat Panah Indra. Tak ada keraguan bahwa dirinya akan membuat sang tetua Uchiha-nya itu hancur lebur.

Sumber: