12 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto, Ada Rock Lee dan Sarada

12 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto, Ada Rock Lee dan Sarada

12 Karakter yang Lebih Kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto, Ada Rock Lee dan Sarada-Naruto Uzumaki-Situs PlayStation

Radar Jabar – Hokage ketujuh Naruto Uzumaki sudah tidak diragukan lagi merupakan karakter terkuat dalam serialnya sekaligus ninja terkuat yang pernah ada. Namun di serial Boruto, masih ada 12 karakter yang lebih kuat dari Naruto, dengan salah dua di antaranya ada Rock Lee dan Sarada Uchiha.

 

Naruto ketika masa-masa kejayaannya merupakan ninja paling kuat di seluruh universe dan mampu mengatasia alien seperti Otsutsuki tanpa harus jatuh-bangun dahulu. Selama arc terakhir Naruto dan bab pembuka Boruto pun ninja penyuka mie ramen ini bisa diandalkan untuk menghadang nyaris semua ancaman yang mengancam desa Konoha.

 

Namun dalam beberapa tahun terakhir, Naruto Uzumaki melemah terutama setelah kehilangan Kurama jinchuriki miliknya. Atas dasar inilah banyak karakter di Boruto yang menjadi jauh lebih kuat ketimbang putra Minato Namikaze tersebut.

 

Melansir dari berbagai sumber, inilah daftar 12 karakter yang lebih kuat dari Naruto Uzumaki di Boruto.

 

1.      Boruto Uzumaki

 

Boruto sebagai karakter utama dalam seri ini memiliki kekuatan yang semakin berkembang. Hal tersebut terutama dengan kehadiran Karma dan kemampuannya untuk menghadapi Otsutsuki.

 

2.      Kawaki

 

Seorang karakter yang diperkenalkan dalam seri Boruto, Kawaki, juga memiliki Karma dan potensi yang kuat untuk melampaui Naruto.

 

 

 

Isshiki Otsutsuki

 

Isshiki adalah seorang Otsutsuki yang kuat. Dia memiliki kekuatan yang jauh melebihi Naruto dan merupakan salah satu musuh utama dalam cerita Boruto.

 

Sasuke Uchiha

 

Meskipun pernah setara dengan Naruto bahkan kalah, Sasuke tetap memiliki potensi yang lebih unggul daripada teman baiknya itu. Hal ini terutama dengan Eternal Mangekyou Sharingan dan kemampuan Sasuke untuk mengeluarkan Susanoo.

 

5. Kashin Koji

 

Seorang karakter misterius yang memiliki koneksi dengan Otsutsuki, Kashin Koji memiliki kekuatan yang kuat dan mampu menahan serangan dalam mode Sage.

 

6. Delta

 

Delta adalah anggota Kara yang kuat. Karakter wanita berambut kuning ini memiliki kemampuan yang dapat melampaui Naruto, terutama dalam pertarungan jarak dekat.

 

7. Rock Lee

 

Rock Lee meskipun bukan karakter utama tetap menjadi salah satu ninja terkuat dalam seri ini. Apalagi murid guru Guy ini terkenal dengan kemampuannya dalam menggunakan Eight Gates yang sangat dahsyat.

 

8. Momoshiki Otsutsuki

 

Momoshiki Otsutsuki pernah menjadi musuh dalam film "Boruto: Naruto the Movie". Momoshiki memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu mengambil alih tubuh Boruto.

 

9. Amado

 

Anggota Kara lainnya, Amado, memiliki pengetahuan dan keahlian ilmiah yang luar biasa. Tak ayal Amado pun memiliki potensi untuk melampaui Naruto dalam hal strategi dan kecerdikan.

 

10. Eida

 

Eida adalah anggota Kara dengan memiliki kemampuan unik yaitu mampu mengendalikan orang lain. Kakak Daemon itu juga memiliki potensi untuk melampaui Naruto dalam hal kekuatan.

 

11. Mitsuki

 

Mitsuki adalah salah satu anggota Tim 7 bersama Boruto dan Sarada. Ninja ciptaan Orochimaru tersebut punya kekuatan yang hebat, terutama dengan kemampuannya dalam menggunakan Sage Mode

 

12. Sarada Uchiha

 

Anggota Tim 7 lainnya, Sarada, juga memiliki potensi yang kuat untuk melampaui Naruto. Ditambah lagi dengan kemampuan Sharingan dan keinginannya untuk menjadi Hokage seperti Naruto.

 

Melansir dari Game Rant, Rock Lee dan Delta menjadi karakter serial Boruto yang melewati kekuatan dari Naruto Uzumaki. Di sisi lain, nama-nama seperti Boruto Uzumaki, Momoshiki Otsutsuki, serta Kashin koji, melampaui pimilik jurus 1000 bayangan itu dari segi kemampuan bertarung.

 

Sumber: Game Rant dan berbagai sumber.

Sumber: