3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto-Toei Animation-Tangkapan layar via Sportskeeda

Radar Jabar Disway – Shinobi anggota klan Uchiha di serial animanga Naruto, Shisui Uchiha, terkenal sangat kuat dan sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Ada beberapa alasan Shisui Uchiha sangat ditakuti di Naruto.

 

Banyak karakter shinobi atau ninja di Naruto baik protagonis maupun villain dengan kekuatannya sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya dalam hal ini adalah Shisui Uchiha karakter protagonis yang karakteristiknya berbeda dari mayoritas klan Uchiha.

 

Paling terkenal soal Uchiha ialah rasa dendam karena kecintaan mendalam kepada para anggota klan, bahkan berani mengambil jalan keji sebagai pembuktian rasa cintanya. Namun Shisui tidak demikian, berbeda dari Uchiha lainnya setelah berhasil mematahkan Kutukan Kebencian.

 

Apalagi sahabat Itachi Uchiha tersebut sangat mencintai desa Konoha. Tidak hanya selalu berusaha memastikan Konoha akan damai, ia juga rela menentang upaya kudeta dari klan Uchiha yang merasa mereka tidak diperlakukan setara oleh desa.

 

Bahkan kecintaan sangat besarnya kepada Konoha dan upaya menghentikan konflik dengan Konoha membuat Shisui Uchiha rela mengorbankan nyawanya. Dia memilih keputusan tersebut demi menghentikan rencana kudet klan Uchiha, namun hal ini gagal dan kudeta tetap dilakukan.

 

BACA JUGA:Ranking 7 Teknik Genjutsu Terkuat di Naruto, Rinnegan Bukan di Nomor 1?

 

Sebelum mati, keturunan keturunan Kagami Uchiha itu sempat memberikan mata kirinya kepada Itachi agar tidak dicuri oleh Danzo. Sebelumnya Danzo, tetua Konoha yang terkenal sangat kejam, lebih dahulu merebut mata kanan Shisui demi memeroleh kekuatan sharingan yang spesial.

 

Sumber: