Naruto: 5 Karakter yang Selalu Kalah dalam Pertarungan, No. 4 Punya Banyak Sharingan

Naruto: 5 Karakter yang Selalu Kalah dalam Pertarungan, No. 4 Punya Banyak Sharingan

Naruto: 5 Karakter yang Selalu Kalah dalam Pertarungan, No. 4 Punya Banyak Sharingan-Danzo Shimura-Naruto Fandom Wiki

Radar Jabar - Membahas karakter serial populer Naruto tentu tidak akan ada habisnya. Telah sangat banyak nama mewarnai serial asal Jepang ini yang mana semuanya memiliki kekuatan unik serta ciri khasnya masing-masing.

 

Naruto adalah serial anime/manga yang berpusat pada pertarungan. Maklum saja mengingat Naruto mengambil latar belakang dunia ninja, sehingga duel tangan kosong hingga adu mekanik jurus-jurus selalu terjadi.

 

Beberapa karakter di Naruto, termasuk Naruto Uzumaki sang protagonis, punya kekuatan yang membantunya memenangkan pertempuran. Di sisi lain, ada sejumlah karakter yang selalu kalah dalam pertarungan meski punya kemampuan hebat.

 

Melansir dari IDN Times, ada lima karakter di Naruto yang tak pernah memenangkan pertarungan. Salah satunya padahal memiliki mata Sharingan berjumlah sangat banyak.

 

1. Kabuto

 

Kabuto Yakushi adalah tangan kanan Orochimaru yang sempat mengikuti ujian chunin dengan tim Naruto. Ninja berkacamata ini kemudian mengalami perkembangan pesat dengan mampu melampaui Orochimaru dan menjadi sosok kunci pada Perang Dunia Shinobi Keempat.

 

Meski begitu di luar pencapaiannya, Kabuto selalu kalah bertarung. Ia kalah dari Naruto dengan jurus Rasengan di awal seri, lalu ditaklukkan oleh Itachi dan Sasuke dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.

 

Sumber: