7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

7 Karakter di Naruto Ini Sanggup Mengalahkan Shisui Uchiha, Banyak Hokage!

Shisui Uchiha-Naruto Fandom Wiki-Tangkapan layar via Naruto Fandom Wiki

Radar Jabar Disway – Beberapa karakter shinobi di serial anime/manga Naruto terkenal sangat kuat meskipun penampilannya tergolong singkat. Salah satu di antara nama tersebut ialah Shisui Uchiha dari klan Uchiha.

 

Shisui memang tak banyak tampil di Naruto karena mati mengorbankan diri demi upaya menggagalkan rancana kudeta klannya pada desa Konoha. Pengorbanan ini sayangnya sia-sia dengan kudeta tetap berlanjut, namun dia sudah terkenal sebagai shinobi hebat.

 

Sang sahabat Itachi Uchiha memiliki banyak jurus-jurus (jutsu) yang sangat kuat seperti jutsu Body Flicker, jutsu bola api raksasa, hingga genjutsu Kotoamatsukami. Tak ayal dirinya banyak disegani oleh lawan-lawannya dari berbagai desa yang ada.

 

Meski sekuat itu bukan berarti Shisui Uchiha tidak tersentuh. Melansir dari berbagai sumber, inilah tujuh karakter di Naruto yang bisa mengalahkan Shisui.

 

  1. Hashirama Senju

Hokage pertama Konoha, Hashirama Senju, punya kehebatan tanpa tandingan dalam pertarungan sehingga mendapat gelar ‘Dewa Shinobi’. Salah satu dari banyak aspek kekuatan kakek Tsunade tersebut adalah Cadangan chakra yang besar.

 

BACA JUGA:3 Alasan Shisui Uchiha Sangat Ditakuti di Serial Naruto

 

Kekuatan-kekuatan megah itu memungkinkan Hashirama menaklukkan Shisui sebagai salah satu shinobi kuat asal klan Uchiha dengan mudah.

 

  1. Tobirama Senju

Sumber: