Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Kafka Hibino dalam wujud Kaiju No.8-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

 

Selain itu, Mina Ashiro punya rekan/pelindung seekor kaiju berwujud harimau putih dengan nama Bakko.

 

  1. Kaiju No.9

Kaiju No.9 menjadi monster tokoh antagonis utama di Kaiju No.8, punya tubuh humanoid dengan dua tonjolan berbentuk piringan di atas kepalanya (sebelum berevolusi). Tubuhnya bahkan jadi lebih besar dengan satu tonjolan di atas kepala dan enam mata usai menyerap Isao dan Senjata Nomer 2.

 

Meskipun Level Ketahanan-nya 8.5, Kaiju No.9 sangat berbahaya sebab punya fungsi seperti virus, mampu memengaruhi dan bergabung dengan kaiju lain, dan berubah wujud. Lalu pula bisa terbang, regenerasi, menggandakan diri, serta menciptakan kaiju lain.

 

BACA JUGA:Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

 

  1. Kafka Hibino

Kegagalan masuk JAKDF sempat dialami oleh Kafka Hibino sebelum semuanya berubah setelah dirinya memeroleh kekuatan Kaiju No.8. Ia berhasil gabung pasukan khusus tersebut dan tumbuh sebagai salah satu karakter terkuat.

 

Tapi kekuatan sebenarnya dari Kafka adalah saat berwujud Kaiju No.8 dengan punya level Fortitude tertinggi yang menjadikannya salah satu kaiju terkuat dalam serial ini. Bukan hanya sanggup menghabisi kaiju dalam sekali pukulan, kemampuan regenerasi penakluk Kaiju No.13 itu juga memungkinkannya hampir tidak terkalahkan.

 

  1. Shosiro Hoshina

Shosiro Hoshina berstatus Wakil Kapten Divis Ketiga JAKDF dengan kemampuan pemakaian senjata jarak dekat terbaik di Kaiju No.8. Kemampuannya memungkinkan karakter pengguna senjata tajam pada setiap misinya ini sanggup melenyapkan kaiju kelas kecil sampai menengah dalam sekejap mata.

 

Sumber: