Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Kafka Hibino dalam wujud Kaiju No.8-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

Radar Jabar Disway – Daya tarik sebuah anime atau manga tentu karakter-karakternya yang memiliki kekuatan menakjubkan, tak terkecuali serial Kaiju No.8. Berikut dalam artikel ini akan dibahas seputar tujuh karakter terkuat di Kaiju No.8.

 

Kaiju No.8 menceritakan upaya pasukan tentara khusus bernama Japanese Anti-Kaiju Defense Force (JAKDF) untuk menyelamatkan dunia dari ancaman para monster. Selain ceritanya menegangkan, aksi yang disajikan oleh serial ini juga seru, dan sederet karakter di dalamnya memberikan warna tersendiri.

 

Mulai dari karakter utama manusia sebagai anggota JAKDF maupun para monster selaku sang antagonis memiliki kemampuan hebatnya masing-masing. Dilansir dari berbagai sumber, inilah tujuh karakter terkuat di Kaiju No.8.

 

  1. Kaiju No.6

Untuk kelas monster, label karakter terkuat pertama layak diberikan kepada Kaiju No.6. Monster berwujud bak buaya dengan dua tanduk dan empat ekor besar itu dahulu disebut sebagai Raja Kaiju mengingat kekuatan miliknya luar biasa.

 

Kaiju No.6 punya level ketahanan 9,6 dan kekuatan berbasis es sebagai salah satu monster terkuat di anime trending terbaru ini. Kehadirannya bisa sampai menjatuhkan banyak korban yang mana salah satunya ialah Hikari Shinomiya Kapten Divisi 2.

 

BACA JUGA:Profil Lengkap 6 Karakter Utama Anime Kaiju No.8, Siapa yang Paling Muda?

 

Namun Kaiju No.6 akhirnya mati lalu diubah menjadi Senjata Nomer 6. Senjata yang bisa memancarkan energi dingin ini menjadi andalan Leno Ichikawa perwira Divisi 4.

 

  1. Ishao Shinomiya

Sumber: