Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Dari Monster hingga Manusia, Inilah 7 Karakter Terkuat di Kaiju No.8

Kafka Hibino dalam wujud Kaiju No.8-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

Ishao Shinomiya merupakan salah satu petarung terhebat sepanjang sejarah Pasukan Pertahanan pada masa jayanya. Dia selalu berlatih dalam penggunaan teknik bela diri khusus pasukannya, dan memberikan ilmunya itu kepada generasi penerusnya seperti Gen Narumi.

 

Bahkan pria itu mampu menghancurkan salah satu lengan Kaiju No.9 kala kemunculan sang monster. Namun prime Isao sudah berakhir sehingga sempat dibikin kewalahan ketikaa Kafka Hibino sang Kaiju No.8 mengamuk.

 

Ishao juga bernasib targis sebab tubuh, ingatan, dan kemampuan Kaiju No.2 yang ada dalam senjatanya mampu dicuri oleh Kaiju No.9.

 

  1. Kikoru Shinomiya

Seperti sang ayah Ishao Shinomiya, Kikoru juga mampu menjadi salah satu anggota terbaik dan terkuat di JAKDF. Kerja kerasnya sejak masih anak-anak untuk menjadi prajurit JAKDF terbaik berbuah manis mengingat sebab menaiki peringkat organisasi dengan sangat cepat.

 

Kikoru Shinomiya bermula dari seorang recuit dan sekarang merupakan salah satu pemilik Senjata Numbers terbaik. Gadis berambut berwarna kuning ini bahkan bisa tumbuh jauh lebih cepat dengan keberadaan Leno, Kafka, dan Soshino di sekitarnya ketimbang melakukannya sendiri.

 

BACA JUGA:5 Anime Musim Semi 2024 yang Pantang Dilewatkan, Ada Kaiju No. 8

 

  1. Mina Ashiro

Masih karakter wanita terkuat, kali ini ada Mina Ashiro sang Kapten Divisi Ketiga. Teman masa kecil Kafka ini mencapai posisi kapten pada usia muda, kemampuan bertarungnya tinggi, dan analisis serta kepemimpinannya mengagumkan!

 

Mina adalah prajurit wanita JAKDF terkuat dengan spesialisasi petarung jarak jauh. Karakter dengan Combat Suit sampai 96% ini paling mahir soal penggunaan senjata berat untuk mengahibisi kaiju raksasa dengan akurasi tinggi.

Sumber: