Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

Rilis Tahun Ini, Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang

Anime BLUE LOCK Season 2 akan Tayang pada Oktober Mendatang--Istimewa

RADAR JABAR – Kabar baik untuk penggemar Blue Lock Season 2 karena dikabarkana akan segera menayangkan movie terbarunya pada Okober tahun 2024 mendatang, pengumunan ini pertama di postingan akun resmi Blue Lock melalui X.

Movie ini berjudul Blue Lock Movie: Episode Nagi, menurut laporan film ini akan diadaptasi manga spin-off, yaitu Blue Lock episode Nagi yang akan berpusat pada karakter Nagi Seishiro saat bergabung dengan proyek Blue Lock.

Untuk ranah internasional, film ini rencananya akan mulai rilis di Amerika Utara pada tanggal 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Isi Perjanjian Pra Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan, Tidak Masalahkan Hal Finansial

Blue Lock merupakan adaptasi anime dari serial manga original yang ditulis oleh MUneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Manga Blue Lock diterbitkan pada tahun 2018, season pertama manga ini disutradarai noleh Tetsuaki Watanabe dan dianimasikan oleh studio 8bit.

Sebelumnya, musim pertama Blue Lock berjumlah 24 episode yang ditayangkan perdanaa sejak Oktober 2022.

Alur cerita anime ini berfokus pada keinginan jepang untuk meraih kejayaan di Piala Dunia, yang membuat Asosiasi Sepak Bola Jepang meluncurkan program pelatihan baru Dimana pelatihan yang ketat untuk menemuka pemain stiker terbaik untuk Tim Nasional.

BACA JUGA:Profil Lengkap 6 Karakter Utama Anime Kaiju No.8, Siapa yang Paling Muda?

Setelah itu, akhirnya mereka membentuk fasilitas Blue Lock yang merupakam sebuah proyek sepak bola jepang untuk menciptakan penyerang dengan egoisme yang luar biasa untuk memenangkan Piala Dunia.

 

 

 

Sumber: