7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

Potion Permit salah satu game anime offline terbaik di Android-YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

 

  1. Shadow Slayer: Demon Hunter

Pemain dalam Shadow Slayer: Demon Hunter akan menjadi pemburu iblis. Disajikan dalam grafis bergaya hitam-putih, game ini memiliki gameplay yang menyenangkan.

 

Untuk membasmi berbagai iblis, pemain bisa menggunakan senjata yang lengkap dengan berbagai skill-nya. Daya tarik dari Shadow Slayer: Demon Hunter yakni petarungan yang dilakukan tersaji cukup statisfying.

 

  1. Miya

Tampilan anime dalam game Miya terasa ketika pemain menggunakan karakter utamanya, Mia, yang merupakan karakter wanita tangguh. Dalam permainan, kalian harus menghabisi musuh pada gameplay action.

 

Miya bukan hanya memiliki kemampuan bertarung jarak dekat, melainkan pula dilengkapi dengan skill dan kemampuan bertarung jarak jauh. Oleh karena itu para pemain harus mencari gaya bertarung yang efektif.

 

Semakin jauh progress permainan yang telah dilewati maka akan semakin tinggi tingkat kesulitan melawan boss. Pemain harus melakukan peningkatan sesuai dengan gaya bermain Anda.

 

BACA JUGA:10 Game Android Terbaru Grafis Terbaik 2024, Bisa Main Offline dan Online

 

  1. Potion Permit

Potion Permit cukup komplit karena menggabungkan sejumlah elemen ke dalam satu permainan. Para pemain bisa menemukan gameplay RPG, simulasi kehidupan, dan desain karakter bergaya anime dalam visual pexel.

 

Sumber: