7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

Potion Permit salah satu game anime offline terbaik di Android-YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Radar Jabar Disway – Game Android anime offline banyak yang harus dicoba oleh para pencinta anime maupun gamers. Tidak terkecuali sejumlah rekomendasi game anime offline Android terbaik di tahun 2024 berikut ini.

 

Meningat bermain game menjadi salah satu hobi favorit banyak orang di waktu senggang, beragam jenis genre dan judul telah dirilis. Sebut saja yang bertema anime, sehingga banyak juga game Android anime offline untuk para gamer pilih.

 

Apalagi memang anime termasuk tontonan hiburan favorit berbagai kalangan sehingga bukan kejutan versi permainan videonya ikut laris keras. Bukan hanya game mobile online, tema anime kini telah merambah game mobile offline.

 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut rekomendasi tujuh game anime offline Android terbaik 2024 seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

  1. Epic Conquest

Untuk pilihan pertama datang dari game buatan dalam negeri yaitu Epic Conquest. Game bertema romansa fantasi ini dibuat oleh Gaco Games pengembang atau developer asal Solo.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Offline Android Multiplayer Terbaik pada 2024, Brawlhalla Seru Parah!

 

Epic Conquest menyuguhkan nuansa anime serta visual grafis yang sangat mumpuni. Game ini terbukti mendapat respons positif dar kalangan gamers dengan sudah diunduh sampai lebih dari 1.000.000 kali.

 

Sumber: