5 Hp di Bawah Rp1,5 Juta Terbaik 2024 untuk Main Game, Cocok buat Mobile Legends dan PUBG Mobile

5 Hp di Bawah Rp1,5 Juta Terbaik 2024 untuk Main Game, Cocok buat Mobile Legends dan PUBG Mobile

Oppo A18 Hp di bawah Rp1,5 juta terbaik untuk main game-Oppo-Tangkapan layar via situs resmi Oppo

Radar Jabar Disway – Mobile Legends dan PUBG Mobile masih menjadi primadona di kalangan gamer atau pemain game mobile. Menariknya, sejumlah Hp di bawah Rp1.5 juta terbaik untuk gaming pun sudah mampu menjalankan kedua game populer itu.

 

Tidak melulu harus Hp khusus gaming berbanderol mahal, masih ada banyak smartphone murah yang sangat cocok untuk aktivitas bermain game. Ketika kondisi keungan di dompet sedang menipis padahal ingin perangkat baru, deretan Hp di bawah Rp1.5 juta terbaik berikut adalah opsi yang menarik.

 

Apalagi kalau Anda termasuk pencinta game, setidaknya Mobile Legends dan PUBG Mobile yang tak sampai perlu membutuhkan Hp gaming mahal. Lantas apa saja rekomendasi Hp murah terbaik yang nyaman untuk gaming?

 

Berikut lima rekomendasi Hp di bawah Rp1,5 juta terbaik untuk main game di tahun 2024 sebagaimana kami himpun dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Hp Gaming Performa Ngebut Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

BACA JUGA:5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

 

  1. Infinix Smart 8 (Rp1-1,1 jutaan)

Infinix Smart 8 hadir beserta RAM 4GB yang bisa ditambah 4GB lagi, dan media penyimpanan 128GB jenis UFS 2.2 yang performanya cepat. Penyimpanannya itu juga masih bisa diperluas via menggunakan MicroSD sampai 2TB.

 

Kemudian dapur pacu ponsel berpanel IPS 6,6 inci 90Hz ini mengandalkan prosesor Unisoc T606. Chipset ini sangat mumpuni menunjang kegiatan sehari-hari, seperti buka-tutup aplikasi maupun nonton film.

Sumber: