7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

7 Game Android Anime Offline Terbaik 2024 yang Harus Kamu Coba

Potion Permit salah satu game anime offline terbaik di Android-YouTube Efek Revisi-Tangkapan layar via kanal YouTube Efek Revisi

Dalam game-nya, tersaji alur cerita yang menarik serta level dan skill karakternya bisa kalian upgrade. Well bagaimana, tampak sangat menarik untuk dicoba bukan?

 

  1. Dawn Break Origin

Selanjutnya Dawn Break Origin punya mode jauh lebih kaya ketimbang game battle-royale sehingga siap membuat pemain rajin main. Genre game ini RPG, tapi berbeda dengan game RPG berjenis Turn-Based yang menuntut strategi tim untuk berperang.

 

Cara bermain Dawn Break Origin lebih sederhana, cukup menggunakan berbagai kombo dan menghindari serangan dengan waktu yang tepat. Di game besutan Our Game Entertainment Limited itu, pemain diharuskan melawan para monster.

 

Meningat fakta bahwa tidak rumit seperti RPG berjenis Turn-Based, Dawn Break Origin sangat pas untuk dimainkan oleh gamer penyuka permainan santai.

 

  1. Azur Lane

Banyak variasi gameplay bisa dimainkan dalam Azur Lane mulai dari shooter 2D, RPG, side-scroller 2D, sampai fitur koleksi khas game gacha. Game ini mengusung konsep kapal perang dengan spesialisasi masing-masing.

 

Para pemain bisa memeroleh bahan-bahan kapal di menu ‘Daily and Commision’, sementara pada menu ‘Cat Lodge’ memungkinkan mereka memelihara kucing.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

 

Selain mendapatkan kapal, pemain selama bermain Azur Lane dapat melihat jalan cerita dan juga bertarung melawan pemain lain.

Sumber: