Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

Rekomendasi 6 Game Puzzle Terbaik Offline di Android 2024, Asah Otak Tapi Tetap Seru!

Game puzzle offline Path of Giants-Steam-Situs resmi Steam

Radar Jabar Disway – Bermain game yang mengasah otak di Hp tidak selalu harus sampai bikin kepala pusing dan mumet. Contohnya saja, rekomendasi enam game puzzle terbaik offline Android di 2024 ini, yang tetap seru sambil belajar mengasah otak kalian.

 

Apakah kamu termasuk yang masih menyukai game puzzle? Seiring perkembangan zaman memang telah banyak genre game hadir ke pasaran, namun permainan genre puzzle tampaknya belum kehilangan daya tariknya.

 

Masih banyak developer dan Perusahaan video game merilis game puzzle termasuk untuk platform Hp Android. Alhasil bukan hanya game-game yang sedang hits seperti MOBA, RPG, atau Survival Open World saja yang tersedia di Android.

 

Maka dari itu bagi yang membutuhkan rekomendasi game puzzle seru Android bisa menyimak pembahasan berikut. Melansir dari berbagai sumber, inilah enam game puzzle terbaik offline di Android tahun 2024 yang harus kamu coba mainkan.

 

  1. Railbound

Rekomendasi pertama ada Railbound permainan teka-teki besutan Afterburn. Dalam permainan ini, pemain diharuskan memecahkan tantangan berbasis level dengan cara meletakkan rel kereta.

 

BACA JUGA:Pilihan 7 Game Truck Simulator Android Offline dan Online Terbaik untuk Dimainkan di 2024

 

Railbound siap menawarkan pengalaman bermain yang menghibur dan memuaskan. Ada lebih dari 200 teka-teki yang harus dipecahkan, dengan tingkat kesulitan permainan akan meningkat seiring pemain maju setiap levelnya.

 

Sumber: