4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

4 Karakter Paling Bucin di Serial Kartun SpongeBob Squarepants, Ada Tuan Krabs

Tuan Krabs pernah bucin banget dengan Nyonya Puff-Istimewa-Tangkapan layar via Kincir

 

Apesnya buat Plankton, resep rahasia Krabby Patty tetap gagal didapatkan. Setelah terharu bahagia oleh lagu dari SpongeBob, Patrick, dan Plankton, Karen mengeluarkan air mata yang membuat diirinya koslet sebelum resep burgernya terungkap.

 

  1. Al Gristlepuss

Masih ingat dengan episode di mana Krusty Krabb ditutup sehingga pindah ke rumah SpongeBob? Kalau ingat maka sosok Al Gristlepuss tentu jadi salah satu tokoh ikonik dalam episode berjudul “Banned in Bikini Bottom” tersebut.

 

Al merupakan anggota kepolisian Bikini Bottom dengan ciri fisik berwarna ungu dengan rambut  serta kumis pirang, dan berkcamata. Polisi terpopuler dan kekar ini memiliki istri bernama Miss Gristlepuss yang menjadi ‘dalang’ ditutupnya Krusty Krab.

 

Kebucinan dari Al Gristlepuss pada sang istri terlihat dari bagaimana tutur kata dan dirinya yang menurut saat diminta untuk menutup Krusty Krab. Tapi ia sedikit berbeda dari Miss Gristlepuss yang sempat tidak menyukai Krabby Patty.

 

BACA JUGA:5 Bakat Gary Siput Hewan Peliharaan Kesayangan Spongebob Squarepants, No.2 Spongebob Gak Bisa!

 

Al sudah gemar makan burger tersebut bahkan sebelum istrinya itu memakan patty pertamanya dan jadi ikan yang bahagia di akhir episode.

 

  1. Tuan Krabs

Sumber: